|

Pejuang Buruh ( SBRI ) Maju Dalam Pileg 2019

   Ket Foto :Pejuang Buruh ( SBRI ) Maju Dalam Pileg 2019 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bengkalis [ 15 November 2018 ] Banyaknya masalah perburuhan yang selalu mendapatkan diskriminasi dan ketidak adilan dalam penerimaan hak - hak nya sebagai buruh yang tak sesuai dengan Aturan yang ada membuat salah seorang Pejuang Buruh yang ada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dalam hal itu Agen Simbolon selaku Ketua DPP SBRI ( Serikat Buruh Riau Independent ) Nekad maju mengikuti kompetisi perebutan Kursi DPRD Kabupaten Bengkalis sebagai perwakilan rakyat demi perjuangkan nasib Buruh yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis.

Hal ini diutarakan nya kepada Awak Media ,( Kamis 15/11/2018 ) dimana dikatakannya niat nya maju untuk ikut berpartisipasi dalam Pileg 2019 mendatang semata - mata hanya untuk memberikan Hak dari para buruh dan Juga perlindungan Hukum terhadap setiap masalah yang dialami oleh para Buruh yang ada di Wilayah Bengkalis Khususnya yang ada Di 4 Kecamatan Kota Duri _ ( Mandau , Pinggir ,Tualang Mandau , Bathin Solapan ) ," Ucapnya.

Dirinya juga menambahkan penerapan UU terkait Hak buruh harus ditegaskan dan dipastikan berjalan sesuai dengan Aturannya sehingga para buruh tak akan lagi menderita karena gaji ataupun pesangon yang ia terima tak sesuai dengan yang semestinya mereka dapatkan ," Ucap Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil 4 Kecamatan Mandau.

" Yang jelasnya para buruh tak boleh lagi mendapatkan Kecurangan terkait Hak yang seharusnya dia terima dan harus mendapatkan perlindungan Hukum sesui UU agar Setiap Hak dapat diterima dan dirasakan oleh para Buruh sebagai mana mestinya ," Tutupnya ( Glh )
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab:  Berita Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini