HEADLINE

Rika Parlina Pimpin Team TRC PA Kab Bengkalis Kunjungi Anak-anak Korban Banjir

/

Redaksi / Kamis, 22 November 2018 / 15:38 WIB

Sebarkan:

OBORKEADILAN.COM | BENGKALIS,
Rica Parlina selaku korda TRC PA ( Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia kabupaten Bengkalis dan sekretaris TRC PA Firmansyah bersama  kepengurusan lainya mengunjungi korban banjir daerah Rantau kopar kabupaten Rokan hilir Rabu (21/11-2018).

TRC PA sudah medapatkan konfirmasi  dari Camat setempat  syamsuri dan pemuda setempat yang diketuai oleh zulkarnain. Bahkan ketua pemuda ini turut serta mengantarkan kami ke daerah banjir tersebut tutur Rika ke Oborkeadilan.com dalam keterangan persnya.

Rika Parlina menuturkan pada kesempatan kali ini saya melihat Anak-anak bahagia karna kami TRC PA
dengan tulus ikhlas memberikan hiburan dan ragam permainan agar tumbuh semangat baru pada anak yang menjadi korban banjir .
Kami sih tidak membawa banyak buah tangan tapi lebih kepada niat kebersamaan bentuk kepedulian terhadap anak agar mereka bisa rasakan masih ada saudara yang mempedulikan mereka pungkas Rika.

Selain mengajak bermain dan acara hiburan kami juga membagi buah tangan berupa snack ringan untuk 400 anak di daerah rantau kopar. Selain itu kami pun memberikan  hadiah Pelampung kepada siapa yang bisa mnjawab pertanyaan ungkap Rika.

Dampak bahaya curah hujan yang tinggi terjadi di banyak kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir Salah satu di antara Kecamatan Rantau Kopar ini, di mana dari dua kelurahan dan dua Kepenghuluan itu, hampir 90% tergenang air di daerah pemukiman warga, pasilitas umum, perkantoran, kebun masyarakat dan lainnya.( yuni shara)

Berikut Dok Media Nasional Obor Keadilan





Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI