HEADLINE

Sugianto Pusatkan Desa Muara Jaan Jadi Tempat Pembukaan Tiga Acara Penting Tingkat Kalteng

/

Redaksi / Senin, 09 April 2018 / 11:47 WIB

Sebarkan:
Gambar Istimewa : Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabaran bersama rombongan dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya pada acara pembukaan kegiatan pelaksanaan Pencanangan Bulan Bakti Gontong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Kalteng ke- 15, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG/PKK) ke- 46, dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2018, di Desa Muara Jaan. (Doc. Anung ). 

Media Nasional Obor Keadilan | Murung Raya - Kalteng | Dalam agenga Program Kerjanya di Tahun 2018 Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabaran beserta jajaran secara resmi akhirnya membuka tiga momen penting yang berskala tingkat Provinsi Kalteng yang dipusatkan di Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, baru-baru ini.

Adapun kegiatan penting dimaksud, yaitu pelaksanaan Pencanangan Bulan Bakti Gontong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Kalteng ke- 15, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG/PKK) ke- 46, dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2018.

Komandan Distrik Militer (Dandim ) 1013 Muara Teweh, Letkol Arh. Abraham Kalelo, S.Sos, yang turut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan kepada Media Nasional oborkeadilan.com, Minggu (08/04/2018), rombongan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan undangan terkait lainnya menghadiri kegiatan tersebut dengan aman, lancar, dan terkendali. “Situasi dalam kegiatan Pak Gubernur dan rombongan tersebut aman terkendali dan lancar,” ujar Abraham Nakalelo singkat.

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dan jajaran terkait lainnya atas terselenggaraknya kegiatan dimaksud. Melalui pelaksanaan moment penting ini, Sugianto mengharapkan agar masyarakat tetap menjaga interaksi antara kepala daerah terjalin dengan baik.

“Perbedaan agama bukan menjadi halangan untuk tetap menjalani persatuan dan kesatuan menuju harmonisasi yang baik. Saya atas nama Pemprov Kalteng mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Harapan saya kegiatan ini bukan hanya jadi rutinitas kita tapi menjadi wadah untuk saling berinteraksi dengan baik,” kata Sugianto Sabran.

Pada kesempatan yang sama, Pelaksana harian (Plh) Bupati Mura, H. Darmaji, SE, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari Pemprov Kalteng kepada pihaknya dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kami sangat bangga sekali bahwa kami bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin untuk dapat menyukseskan kegiatan ini beserta seluruh perangkat pemerintah dan masyarakat yang ada. Mohon maaf jika dalam pelaksaannya masih ada kekurangan,” kata Darmaji. [ AI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI