HEADLINE

Pelaksanaan Sidang Istimewa Paripurna DPRD Paniai Berlangsung Aman Dan Tertib

/

Redaksi / Kamis, 12 April 2018 / 00:12 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Dalam rangka Sidang Istimewa DPRD, Polres Paniai melakukan pengamanan Sidang Istimewa Paripurna DPRD Paniai.     

PANIAI | Media Nasional Obor Keadilan | Dalam rangka Sidang Istimewa DPRD, Polres Paniai melakukan pengamanan Sidang Istimewa Paripurna DPRD Paniai terkait pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati dengan masa jabatan 2013 - 2018 yang bertempat di Gedung Serbaguna Uwata Wogi Enarotali, pada hari Selasa (10/4/2018).

Sidang yang semula direncanakan pada Pukul 12:00 Wit tertunda akibat adanya Demonstrasi oleh Masyarakat Paniai yang Protes dengan Agenda Sidang, setelah dilakukan mediasi oleh pihak Kepolisian dengan mempertemukan Perwakilan Demonstrasi dengan pihak DPRD Paniai sehingga Sidang dapat dilaksanakan pada Pukul 04:30 Wit hingga Pukul 07:00 Wit.

Kabag Ops Polres Paniai selaku Koordinator Pengamanan menyampaikan bahwa kegiatan Sidang DPRD Paniai  berlangsung aman dan terkendali, meskipun terdapat Demonstrasi, namun dapat teratasi, Pihak Kepolisian mengawal pelaksanan kegiatan Sidang hingga selesai.

Kegiatan sidang yang dilakukan oleh DPRD Paniai berlangsung aman dan tertib, meskipun tadinya sempat ada Demonstrasi, namun itu dapat kami atasi tanpa harus ada bentrok dengan pihak Pendemo, kami mengawal pelaksanaan sidang hingga selesai, tandasnya. [ Oriyen ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI