|

BWS Papua Barat Selenggarakan Zumba Party


Manokwari | Media Nasional Obor Keadilan |  Balai wilayah Sungai Papua Barat menyelenggarakan Zumba Party dalam rangka Hari Bhakti PUPR ke 73 Tahun bertempat di Meridien Ball Room Manokwari, Sabtu (08/12/18).

“Maksud dan tujuan diselenggarakan Zumba Party adalah satu rangkaian yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti PUPR dan selain Zumba Party kami ada punya beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu Donor Darah, Ibadah perayaan Natal bersama Warga Binaan Lapas Kelas IIB Manokwari dan perlombaan lainnya yang digelar di Kantor BWS Papua Barat”, Jelas Elroy.

Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat Elroy Koyari, ST, MT menyampaikan bahwa kedua Pemuda Pemudi Zumba Instructure Net Wark yang didatangkan dari Ibukota Jakarta untuk memeriahkan Zumba Party yang dilaksanakan oleh BWS Papua Barat di Manokwari.

Dalam giat Zumba Party ini ada empat kategori yang dipeributkan oleh para pezumba yakni The Best Coustum, Non Stop Zumba (Lidah Dasi), The Best Performance dan Lansia diatas usia 50 Tahun.



Turut hadir dalam giat Zumba Party ini diikuti oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat Elroy Koyari, ST, MT, Pegawai BWS Papua Barat, Kaum Ibu serta Pemuda Pemudi All Sin Manokwari. (Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini