HEADLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Langsung Razia Miras dan Pekat

/

Redaksi / Rabu, 25 April 2018 / 22:49 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ihkwan Lubis, SH, MH pimpin langsung razia minuman keras dan penyakit masyarakat yang selama ini sangat meresahkan.

AKBP Ikhwan Lubis SH,  MH yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan ini sepertinya tidak memberikan peluang terhadap penyakit masyarakat (Pekat) dan peredaran minuman keras (Miras) yang ada diwilayah hukumnya.

Terbukti, razia gabungan terhadap kedua penyakit masyarakat (Pekat) di Kota Belawan tersebut itupun dipimpin langsung Kapolres, bersama dengan Polsek Belawan dibantu POM AL, POM AD, Camat Medan Belawan dan instansi terkait, Selasa (24/4/2018).

Razia gabungan yang dimulai dari Hotel Budi Baru di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Cafe remang remang disepanjang Jalan Sumatera Belawan dan Toko yang terindikasi menjual minuman keras.

Dari hasil razia penyakit masyarakat dan miras tersebut petugas berhasil mengamankan 16 orang yang diduga pasangan mesum dari Hotel Budi Baru. 7 pria dan 9 wanita. Sedangkan dari Toko penjual didapati sebanyak 247 botol miras yang terdiri dari :
60 botol gepeng Wiski,
46 botol Anggur merah, 58 botol Scotch dan 83
botol Kamput.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH kepada wartawan mengatakan,  terhadap para pasangan mesum akan kita d
lakukan pemeriksaan dan akan diserahkan kepada pihak keluarganya. Namun jika ada tindak pidana disitu,   maka akan dilakukan penyidikan lebih lanjut, " ujar Kapolres.

"Untuk barang bukti miras sudah kita lakukan penyitaan. Bagi para penjual ataupun prmilik toko sedang kita periksa terkait izinnya, " tandas mantan Kasubdit I Indag Ditreskrimsus Poldasu tersebut kepada wartawan.

Ditanya sampai kapan Polres Pelabuhan Belawan melakukan razia gabungan tersebut.

"Selama itu meresahkan masyarakat, razia terhadap penyakit masyarakat ini setidaknya akan rutin kita lakukan. Sehingga Kota Belawan tetap kondusif, " tandas AKBP Ikhwan Lubis.
(Sofar Panjaitan)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI