|

Jambore Himpaudi 2018 Bupati Harris Tekankan Pentingnya Pendidikan Anak Sejak Usia Dini.

Ket  Gambar: Bupati Pelalawan HM. Harris Buka Jambore Himpaudi 2018

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan |Sebanyak 750 Siswa Paud se Kabupaten Pelalawan berkumpul bersama sama dalam rangkaian kegiatan Jambore Himpaudi dan Pencanangan Orang Tua Gemar Membaca Buku (Gernas Baku )se Kabupaten Pelalawan Tahun 2018.Acara dilaksanakan bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.Senin (23/04).

Hadir Pada kesempatan tersebut Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis,Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi,S.IK,Bunda Paud Hj.Ratna Mainar Harris,Ketua Himpaudi Kabupaten Pelalawan Hj.Ramlah Zardewan,Ketua Dharma Wanita Hj.Teti Hariati Mukhlis,Bunda Paud se Kabupaten Pelalawan,Kepala OPD,Pendidik Paud dan ratusan siswa paud.

Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa paud ini diwajibkan setiap desa ditengah tidak adanya dana yang digunakan selain itu pendidikan dini bagi anak paud perlu menjadi prioritas utama kewajiban bagi orang tua,selain itu  memang menuntut tanggung jawab para orang tua untuk kesuksesan paud di Kabupaten Pelalawan ini.

Mantan Ketua Adkasi ini juga menambahkan bahwa pembangunan karakter anak bangsa dimulai sejak usia dini. Kedepan sebagaimana kita ketahui bahwa kebutuhan masyarakat dunia ini tidak mencukupi.Sekarang kita ketahui persaingan dunia menjadi perhatian penting bagi masyarakat dan peran dari para orang tua bagaimana mempersiapkan masa depan dan SDM yang handal dalam menghadapi persaingan global kedepan. Menjadi tanggung jawab para orang tua kedepan mempersiapkan generasi muda pelalawan untuk menjadi tuan rumah dinegeri sendiri, selain itu juga narkoba dan pergaulan bebas untuk menjadi perhatian bersama agar anak kita sejak dini bisa terhindar dari hal demikian.(M. Panjaitan)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini