HEADLINE

Dianggap Cemari Udara Sekitar PKS SIPP Km.6 Jalan Rangau Ditutup Warga

/

Redaksi / Sabtu, 14 Juli 2018 / 19:45 WIB

Sebarkan:

Ket Foto : Dianggap Cemari Udara Sekitar PKS SIPP Km.6 Jalan Rangau Ditutup Warga

Media Nasional Obor Keadilan |Riau  14 Juli 2018 - Masyarakat Geram Dengan Berdirinya PKS SIPP yang dianggap tidak memperdulikan polusi udara yaang ditimbulkan dari Pabrik Kelapa Sawit ini yang berada di Km.6 Jalan Lintas Rangau Kelurahan Pematang Pudi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Hal ini dirasakan oleh masyarakat sekitar yang harus rela merasakan bau busuk yang semakin hari semakin menguap.

Asap ngebul, Bau busuk, Lalat banyak, nafas sesak begitulah yang di alami Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, Kelurahan Air Jamban, Kelurahan Babussalam, Desa Petani dan Desa Buluh Manis semenjak PKS SIPP beroperasi di jalan Rangau KM 6 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau ini

Yang lebih mirisnya lagi Masyarakat Lingkungan hanya sebagai penonton, mendapat BAU nya, LALATnya, dan NAPAS SESAK sementara pekerjanya pada umunya orang luar sedangkan masyarakat setempat hanya di iming imingi akan dipanggil sementara perusahaan terus melenggang tanpa.
Dengan tidak pedulinya pemilik PKS terhadap warga dan Lingkungan atas pencemaran udara yang diduga telah melampaui Ambang Batas dan Hama Lalat  sehingga masyarakat Lingkungan turun mengadakan Aksi Demo ke PKS dengan menyetop aktifitas PKS.

Dan Sampai Hari PKS SIPP belum beroperasi dan sebelum ada itikat baik perusahaan masyarakat tidak memperbolehkan beroperasinya PKS tersebut . ( Galih )
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI