|

Wagub Kalteng Penuhi Janjinya Berikan Hadiah Spesial Untuk Juara Hadrah

Gambar : Kepala Sekolah MTsN Bontuk, Tintin Kusumaningtyas, S.Pd fhoto bersama dengan Juara Umum 1 Hadrah, di Bontuk, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng.

Barito Selatan - Kalteng | Media Nasional Obor Keadilan |Wakil gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail memenuhi janjinya memberikan hadiah khusus kepada peraih juara 1 Hadrah, dalam Gebyar festival Islami yang di gelar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bontuk, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah baru - baru ini.

Hadiah istimewa tersebut berupa seperangkat peralatan Hadrah yang diserahkan secara simbolis melalui Kepala Sekolah MTsN Barito Selatan, Tintin Kusumaningtyas, S Pd kepada group Hadrah Azzahra dari Desa Baru, Senin (26/3) di Buntok.

Di sela acara seremonial tersebut, Tintin Kusumaningtyas kepada Media Nasional Obor Keadilan menuturkan, ucapan terima kasihnya kepada Wagub Kalteng yang telah memberikan hadiah berupa peralatan hadrah produk asli kerajinan Jepara.

" ini merupakan sebuah motivasi bagi para peserta, dan kami berharap di tahun berikutnya, Gebyar Islamic Festival akan dapat terlaksana dengan lebih semarak lagi dan bisa melibatkan peserta dari kabupaten lain di Kalimantan Tengah," ujarnya.

Sementara Wagub Kalteng Habib Said Ismail ketika di konfirmasi via telepon seluler mengatakan permohonan maaf, jika dirinya tidak sempat menyerahkan secara langsung hadiah tersebut kepada para juara.

"Itu adalah janji saya, untuk memberikan hadiah khusus kepada pemenang terbaik. Mudah - mudahan, semuanya menjadi berkah dan menjadi sebuah motivasi, terkhusus kepada para seniman islami di Barito Selatan, untuk terus maju dan berkarya mengembangkan seni budaya islami," demikian Habib Ismail. [ Anung ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini