|

KARENA BERPRESTASI DUA ANGGOTA POLRES BARUT DAPAT REWARD DARI KAPOLRES

Ket Gambar : Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K, memberikan penghargaan kepada dua anggota personel Polres yang berprestasi. 

Barito Utara - Kalteng | Media Nasional Obor Keadilan | Ternyata bagi anggota Kepolisian dalam melaksanakan fungsi dan tugas pokok Polri tidak sebatas pengabdian kepada Negara tetapi juga ada penilaian khusus seperti yang di berikan oleh Kapolres Barito Utara, Kalimantan Tengah, kepada anggotanya yang berprestasi lewat award and punishment. Dalam penghargaan ini, ada dua anggota yang mendapat penghargaan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K, memberikan penghargaan kepada dua anggota personel Polres yang berprestasi. Dimana kedua personil tersebut atas nama BRIPKA Hedrayadi dan BRIPDA Prabowo Sugianto yang berprestasi di bidangnya masing –masing.

Untuk BRIPKA Hendrayadi jabatan PS Kasubnit Dalmas diberikan reward dengan prestasi loyalitas, disiplin dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas selaku Kasubnit Dalmas Satsabhara.

Sementara untuk BRIPDA Prabowo Sugianto jabatan Basatintelkam di berikan reward dengan prestasi berhasil membantu mengungkap perkara tindak pidana curanmor.

“Dengan diberikanya Reward ini kepada para angota yang berprestasi, saya harapkan dapat di jadikan sebagai motivasi bagi personel lainya,” kata Dostan, pada upacara bendera dan deklarasi anti hoax, yang di laksanakan di halaman Polres Barut, baru - baru ini.

Selain itu, Kapolres juga mengaharapkan, agar nanti kedepan bisa di temukan personel-personel lain yang berprestasi di bidangnya masing-masing sesuai fungsi tugasnya. [ Anung ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini