HEADLINE

Heboohh Lucinta Luna Ternyata Bekas Pria Pra Transgender, Ini Tanggapan Nikita Mirzani.

/

Redaksi / Senin, 26 Maret 2018 / 22:31 WIB

Sebarkan:
Gambar Istimewa 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PEKANBARU | Hebohnya pemberitaan Artis cantik Lucinta Luna personil Duo Bungo yang di duga melakukan pergantian kelamin dari pria ke wanita atau disebut transgender membuat para netizen heboh.

Apalagi tersebar video seseorang yang baru selesai melakukan operasi kelamin, yang di duga adalah Lucinta Luna yang dipost di akun Instagram gosip @Lambe_turah (22/03), dalam video itu ia menampakkan bekas operasi kelaminnya, membuat para netizen semakin heboh.
Seperti dikutip dalam komentar salah satu akun Instagram netizen @khen_aja,"itu apa g ada efek samping yaa dari oplas kelamin, perawatannya wuihh kayak apa itu..." , Akun netizen @diniroest,"Waduhhh,,,, orang sunat yang dipotong ujungnya aja semingguan sembuh nya,,,, pa lagi semua ampe kebatang2 nya."

Di acara salah satu stasiun TV "Rumpi" Lucinta Luna membantah bahwa dirinya transgender.

"Untuk kalian semua kalau kalian mau lihat langsung ayok datang aja, kalau emang terbukti trans(transgender, red), aktor ganteng siapa sih yang gak mau sama saya." Cetus Lucinta Luna.


Selanjutnya, dia juga mengatakan bahwa dia akan hamil."Aku akan menunjukkan pada kalian, kalau aku sampai hamil, aku ngak minta balasan, tapi karma dari Tuhan." Ucapnya.

Ucapan itu membuat semakin hebohnya suasana para netizen hingga kalangan artis. Artis Nikita Mirzani pun memberikan tanggapan atas terlontarnya ucapan Lucinta Luna bahwa dia akan hamil, Nikita Mirzani dalam video "20detik" mengatakan," merubah jenis kelamin laki-laki menjadi perempuan itu adalah pilihan tiap orang masing-masing, kita juga tidak bisa mengejaz dan menghakimi mereka atau apapun itu pilihan mereka, mereka yang bertanggung jawab nanti sama Tuhan." Tutur Nikita Mirzani(23/03/2018).

Sambungnya,"Cuman kalau ada transgender yang halu bilang akan hamil dan kalau hamil nanti terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah itu?, yaudah kalau transgender, transgender aja." Ungkapnya. [ Red ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI