HEADLINE

Bupati Pelalawan Riau Bungkam ketika Media Nasional Obor Keadilan Pertanyakan Soal Realisasi kasus Proyek APBD 2017

/

Redaksi / Sabtu, 17 Maret 2018 / 00:24 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Bupati Kab. Pelalawan Riau. 
HM.Harris

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan |Media ini! mencoba menghubungi bupati kab.pelalawan melalui whapsat No. 08527235XXXX Dan maupun melalui no. Hp,  tentang Proyek saudaranya Bupati Pelalawan  yang sedang bermasalah isi pertannyaan yang dikirim Yakni:  proyek saudara bapak ini ada dugaan tidak sesuai bestek  bagaimana tanggapan bapak? Dan apa tindakkan bapak sama mereka?
Sementara bapak menganjurkan  para wartawan memantau agar proyek yg di kabupaten pelalawan ini jangan asal-asal di buat kenyataanya proyek mereka tidak terima di foto para wartawan.. Hal ini saya menunggu Komentar bapak. Terimakasih.
Ket Gambar: Ketua PJI Pelalawan Riau Faisal Al-Young SH.
Menurut media ini sesuai hasil fakta team wartawan dilapangan, proyek turap Mesjid yang berada di perumahan BTN Bumi Lago permai pangkalan kerinci di duga    tidak sesuai dengan Gambar (Bectek) yang di kerjakan Yusar, Bokir salah satu adalah tukang pukul yusar dilapangan dan yang dua ini keponakan oleh Bupati Pelalawan Riau HM.Harris anggaran Puga senilai Rp 345. 000.000,- ( Tiga Ratus Empat Puluh Lima Juta Rupiah) Dan Juga Tentang permasalahan Disdik pelalawan diduga semua  Kontraktor disdik mentransfer uang ke rekening PTK Disdik yaitu HS juga  saudara bupati senilai uang  lebih kurang Milliaran Rupiah.

Dan juga Ketika di Kofirmasih wartawan PTK Disdik HS malahan memberi uang dalam amplot pada wartawan.

Menurut pendapat Faisal Young SH. Ketua Ketua Jurnalis Indonesia (PJI) Kab. Pelalawan Riau Kita yakin Bupati Pelalawan menginginkan semua proyek pembangunan sesuai perencanaan, sangat disayangkan jika ada kontraktor dan oknum bermain-main. Kita DPD PJI Pelalawan akan terus pantau dan coba Surati dinas terkait bila perlu " kata Faisal.

Sampai turun berita ini! Media ini mencoba menghubungi bupati pelalawan namun tidak dapat dihubungi.[ M.PANJAITAN ]

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI