|

Polres Pelalawan Gelar Sertijab Kasat Reskrim

Ket Gambar: Tampak Kapolres AKBP Kaswandi Irwan Serah Terimakan Dari Kasad Lama AKP M. Faizal Ramzani Kepada Kasad Baru AKP Teddy Ardian. 

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Polres Pelalawan menggelar acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kasat Reskrim Polres Pelalawan dari Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) M. Faizal Ramzani , kepada AKP Teddy Ardian . Acara sertijab tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Pelalawan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan , Jumat Pagi  ( 9/03/2018 ).

AKP Teddy Ardian sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Sundit 1 Dit Reskrimsus Polda Riau
sementara M. Faizal Ramzani  akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Rokan Hilir Polda Riau.

Upacara serah terima jabatan diawali penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dengan di dampingi rohaniwan kemudian dilanjutkan penandatanganan fakta Integritas.

Kapolres Pelalawan selaku inspektur upacara pada kesempatan itu dalam sambutannya  menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan serta penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada pejabat yang lama, semoga bisa lebih sukses lagi disana dan semoga kehadiran pejabat yang baru ini bisa membuat Satuan Reskrim Polres Pelalawan bisa lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Kapolres meminta, kepada pejabat yang baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi dan mengevaluasi program – program yang sudah ditetapkan, ujarnya.

“ Semoga pejabat baru bisa dengan cepat menentukan cara bertindak yang komprehensif dilandasi profesionalisme dalam menjalankan tugasnya mendatang dan dapat lebih berprestasi  lagi dengan motto Polres Pelalawan ' Sukses Melalui Kebersamaan ”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada M. Faizal Ramzani ,yang telah mampu memberikan kinerja terbaik selama menjabat Kasat Reskrim di Polres Pelalawan selama ini, ucap Kapolres.

Upacara sertijab tersebut diikuti oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Pelalawan serta ketua Bhayangkari cabang Pelalawan beserta anggota.[M. Panjaitan]

Editor : Yuni S
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini