HEADLINE

Dandrem 031 Wirabima Tinjau Titik Kedatangan Presiden RI Di Kabupaten Pelalawan

/

Redaksi / Sabtu, 10 Maret 2018 / 12:31 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Dandrem 031 Wirabima Kolonel Inf  Sony Aprianto, SE Meninjau Kesiapan. 

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Dandrem 031 Wirabima Kol Inf Sony Aprianto,SE meninjau kesiapan tempat dan lokasi kunjungan yang akan dijadwalkan dihadiri oleh Presiden RI Jokowidodo di Kabupaten Pelalawan.

Setibanya dengan menggunakan helipad  pada pukul 12.00 wib di Kantor Bupati Pangkalan Kerinci. Rabu (07/03) Kol Inf Sony Aprianto, kedatangan orang nomor satu di Kesatuan Korem ini langsung disambut oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris bersama Forkompinda dan Kepala OPD . Dandrem bersama rombongan meninjau titik lokasi kedatangan yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Jokowidodo diantaranya Rumah Dinas Bupati sebagai  Titik kumpul  dimana nantinya Presiden Jokowidodo akan beristrahat untuk makan selepas kunjungan kerjanya yang bersamaan juga di Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar, selanjutnya rombongan juga mengunjungi Rumah Makan Khas Melayu Putra Kampar di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci sebagai alternative titik kumpul cadangan, kemudian bertolak melihat Mesjid Besar Almuttaqin dan Mesjid Ulul Azmi dimana nantinya Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan melaksanakan shalat, dan puncak acara Presiden RI Jokowidodo akan menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat di Gor Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci.

Sampai saat kunjungan kerja Dandrem  ini memantau kesiapan lokasi yang akan dikunjungi Mantan Gubernur DKI Jakarta  belum dapat dipastikan tanggal kepastian Presiden RI Jokowidodo akan datang ke  Kabupaten Pelalawan.

Saat diminta konfirmasinya Dandrem 031 Wirabima ini memastikan lokasi dan kesiapan tempat yang akan dikunjungi oleh Presiden RI Jokowidodo.

“ Iya kita liat tempat  dan lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI, antisipasi dan koordinasi kita bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.” Ungkapnya.

Tampak sesekali Dandrem memberikan instruksi persiapan, koreksi  dan masukan kepada Kasi Operasional Korem Letkol Inf Patar Sitorus dan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setyanto beserta anggota  apa saja yang akan diperlukan dilapangan dalam penyambutan orang nomor satu di indonesia ini.

Sementara itu dijadwalkan sesuai rencana Rabu (14/03) Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( PMK ) Puan Maharani, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Menristek Dikti ) Muhammad Nasir dan Menteri Sosial ( Mensos ) Idrus Marham akan bertandang  ke Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H.M.Harris juga membenarkan kedatangan para menteri tersebut.Senin (05/03) di Kantor Bupati. Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini mengatakan adapun agenda kunjungan kerja para menteri tersebut diantaranya meresmikan gedung sekolah tinggi teknologi pelalawan di Kecamatan Langgam, menandatangani memorandum of understanding ( MOU )tentang kelanjutan masa depan ST2P, termasuk dengan asosiasi pengusaha kepala sawit maupun organisasi sejenisnya, disamping itu juga pemda  mengusulkan beberapa program pengembangan ST2P dan Teknopark kepada para menteri agar bisa dimasukkan dalam program kementerian sekaligus pengalokasian anggarannya. [ M. Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI