HEADLINE

EMPAT PALSON MENDAPAT BUKU RPJMD DARI WALI KOTA PALANGKA RAYA

/

Redaksi / Senin, 19 Februari 2018 / 13:04 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Empat Pasangan Calon memperlihat buku RPJMD yang diserahkan Wali Kota Palangka Raya di Acara Deklarasi Kampanye Damai, Minggu (18/02/2018).

PALANGKA RAYA - KALTENG | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Wali Kota Palangka Raya, Dr. HM Riban Satia menyerahkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD_red) Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah di rangkai dalam buku berjudul "Isu-Isu Strategis Kota  Palangka Raya 2013-2018" kepada Empat Pasangan Calon Wali Kota Palangka Raya peserta Pilkada 2018. 

"Pememerintah Kota berharap RPJMD Kota dapat dijadikan acuan penyusunan Visi-Misi setiap Pasangan Calon sehingga pembangunan Kota kita tidak akan terlalu jauh dari rencana jangka panjang tersebut," ucap Riban disela-sela Deklarasi Kampanye Damai di Palangka Raya, Minggu (18/02/2018). 

Wali Kota Palangka Raya dua periode ini berharap Pasangan Calon beserta tim pemenangnya membaca dan mempelajari buku tersebut sehingga bisa di evaluasi serta disesuaikan dengan Visi-Misi masing-masing paslon.

"Kepada para Pasangan Calon yang akan memimpin Kota Palangka Raya kami titipkan catatan penting berupa buku yang mencakup RPJMD Kota agar dapat dievaluasi dan disesuaikan untuk menyusun Visi-Misi terutama Pemerintah Lima Tahun ke depan," kata Riban.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto pun meminta siapapun Pasangan Calon yang nantinya terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya mensinergikan Visi-Misi dengan RPJMD Kota Palangka Raya.

"RPJMD produk Pemerintah yang digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Pemerintah dan pembangunan. Sinergitas visi dan misi Paslon dengan PRJMD sangat diperlukan guna memastikan pelaksanaan pembangunan terlaksana berkelanjutan", Ungkap Sigit.

Penyerahan buku tersebut dilaksanakan disela acara Deklarasi Pemilihan Berintegritas dan Damai yang digelar KPU Kota Palangka Raya di kawasan Flamboyan Bawah, Palangka Raya.

Sementara itu keempat Pasangan Calon yang akan maju pada Pilkada Kota Palangka Raya berturut-turut sesuai nomor urut Paslon Tuty Dau - Rahmadi HN, Rusliansyah-Rogas Usup, Fairid Napain-Umi Mastikah dan Aris Narang-Habib Said Fauzy. (Anung - Tim) 

Editor :Yuni S 
Penanggung Jawab :Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI