|

BIADAB , OKNUM GURU HAJAR SISWA SMP SAAT BELAJAR DI KELAS

Berikut Cuplikannya : 


Jakarta|Media Nasional Obor Keadilan I Minggu ( 05 / 11 / 2017 ). Seorang pria yang disinyalir guru bertindak tidak manusiawi terhadap siswanya di kelas dan di hadapan banyak siswa lainnya. Dan aksi guru ini terekam di sebuah video oleh salah seorang siswa dikelas tersebut. Dilihat dari posisi video tersebut diambil, dari arah belakang pria yang diduga guru yang sedang mengamuk.


Pria tersebut melayangkan tinju ke arah siswa yang duduk di meja paling depan. Berkali-kali, siswa yang mengenakan seragam SMP ini menerima tinjuan dari pria tersebut. Siswa malang tersebut hanya bisa menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Namun amarah pria tersebut tak kunjung meredam.

Salah seorang siswa bahkan menghampiri dan mencoba menghentikan amukan pria tersebut. Parahnya, siswa yang berseragam batik tersebut juga ikut mendapatkan hantaman dari pria tersebut.
Belum cukup, pria tersebut kembali ke meja siswa yang sebelumnya dihantamnya dan kembali melakukan aksi kekerasan. Puncak kemarahannya dengan menggulingkan kursi siswa tersebut.

Aksi kekerasan ini menjadi viral usai dibagikan akun facebook Fery d'Lukaku Palque. Akun tersebut menuliskan mencari sosok pria tersebut dan nama sekolah dari siswa yang mendapat kekerasan. "Yang tau ini di mana, mohon segera di laporkan ke pihak yang berwajib. Biar di kasih pelajaran yang setimpal atas perilkaunya yang kayak setan.

Postingan video tersebut menjadi viral di media social (medsos) dan mendapatkan ratusan komentar yang geram dengan aksi pria yang diduga guru tersebut. (red/Restudia).





Komentar

Berita Terkini