|

AKIBAT TERMAKAN JANJI MANIS PRIA BARU DIKENAL, WANITA INI LAPOR POLISI


Tangerang-Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Selasa ( 07 / 11 / 2017 ). Kenal seorang pria satu Minggu kendaraan roda dua ibu satu anak, dipinjam hingga saat ini belum juga kembali.

Pada mulanya Sumiyati percaya saja, dengan seorang pria yang baru dikenalnya selama satu minggu.
Pria tersebut berinisial RM, berkenalan diangkot jurusan Mauk - pasar baru. Semenjak kenalan  rutin datang kekediaman Sumiyati dikampung Gintung tugu, desa Kosambi kecamatan Sukadiri.

Sumi mengaku di iming - imingi hendak di nikahi RM, " saya tadi nya mau di ajak nikah RM, bahkan saya sudah pernah di suruh untuk mencari Amil ( petugas pernikahan ), dia juga sudah pernah ngobrol - ngobrol sama Amil nya" jelasnya.

Lanjutnya lagi " RM beralasan kepada saya mau mencari uang untuk  ke daerah serpong, dengan meminjam motor saya, setelah dia bawa motor itu,  hingga saat ini belum juga dikembalikan, motor yang dia pinjam dari saya" ungkap Sumi.

Dengan sangat kesal karena merasa di bohongi, Sumi melaporkan persoalan tersebut ke mapolsek Mauk, nomer : LP /28/XI/2017/sek, Mauk Tangerang - 06 November 2017. Pada Senin (06/11).
Karena dirinya menganggap telah di permalukan dan dirugikan, atas apa yang dilakukan RM, terhadap diri nya.

Dirinya pun berharap dan mempercayakan permasalahan nya dapat segera mendapat titik terang, "Yah mudah - mudahan RM cepat ketangkap biar tidak ada lagi korban lain" pungkasnya.

Setelah diterima pelaporan tersebut di mapolsek mauk, AKP. Teguh kuslantoro, SH. Saat di hubungi via WA dirinya menjelaskan akan coba mempelajari atas laporan kasus tersebut. (Haeru Saurum/By).
Komentar

Berita Terkini