|

KAPOLRES METRO IRINGI PROSESI PEMAKAMAN KORBAN KEBAKARAN GUDANG DI KOSAMBI TANGERANG

Foto : Kapolres Metro Tangerang beserta Istri, datangi rumah duka korban kebakaran gudang Kosambi.

TANGERANG | Media Nasional Obor Keadilan | Sabtu ( 28 / 10 / 2017 ). Uraian airmata dari sanak saudara maupun para pelayat salah satu korban kebakaran sebuah gudang kembang api di daerah Tangerang, terlihat dalam prosesi pemakamanya.

Di beritakan sebelumnya, sebuah gudang yang menyimpan kembang api ludes terbakar dan menimbulkan puluhan korban tewas terpanggang maupun luka luka.

Salah satu korban meninggal dunia Pabrik Kembang Api di Kosambi Tangerang, dimakamkan oleh pihak keluarga pada Sabtu (28 Oktober 2017) sekitar jam 10.30 WIB. Korban bernama Surnah binti Kusna, berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi, yang sebelumnya data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban. Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum yang berada di Kp. Sawah Salembaran, RT 32 RW 16, Ds. Blimbing, Kec Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Foto : Kapolres Metro Kombes Pol Harry Kurniawan S.I.K, MH ucapkan duka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga korban kebakaran Kosambi.
Selain dari pihak keluarga dan warga sekitar, hadir pula dalam prosesi pemakaman korban, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK, MH, beserta istri dan Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria, SST yang ikut mengantar almarhum Surnah ke pusaran terakhirnya.

Foto : Kapolres Metro Kombes Harry Kurniawan ikut membantu proses pemakaman.
Ke puluhan awak media Kombes. Harry Kurniawan, menyampaikan bela-sungkawanya yang mendalam. "Polres Metro Tangerang turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini", terang Kapolres saat ditemui di pemakaman.(by).
Komentar

Berita Terkini