|

AGUS HARTA : "KALAU HANYA TERIAK TERIAK TIDAK ADA SOLUSI, SEPERTI TONG KOSONG NYARING BUNYINYA"

Foto : Agus Harta Ketua Pelaksana Jambore.
.
BOGOR | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jumat ( 27 / 10 / 2017). Mandalawangi, AGUS HARTA ketua Pelaksana Jambore Pemuda di cibodas menyampaikan Pandangan, Harapan terhadap Pemerintah, Pemuda dan PANCASILA, bersama awak MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN.

"Harapan saya selaku Pelaksana Jambore Pemuda dan Kewirausahaan adalah menumbuh kembangkan minat Pemuda Mahasiswa untuk berfikir bagaimana mendirikan Ekonomi.. bisa bersaing di era Masyarakat ekonomi ASEAN, Kita berharap Pemuda dan mahasiswa tidak lagi semua berfikir politik  praktis terus.... Tetapi harus menumbuhkan diri dalam menanamkan jiwa ekonomi."

 Menyamakan misi itu Sulit apa tidaknya. "Memang tidak mudah menyatukan idelogi, Forum ini tidak satu idelogi saja ada Nasionalisme, Islamisme, Pancasilais, tapi kita sudah Final berbicara untuk komitmen yaitu PANCASILA, Enam bulan proses ini...mencairkan Idelogi kawan kawan satu fream, akhirnya melahirkan Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan Indonesia, mempersatukan pemuda dan mahasiswa Indonesia, Banyak Kepentingan Politik tidak bertanggung jawab, Disini kita menularkan ayo kita menyatukan Bangsa dengan ekonomi Generasi muda." Komentar Agus Harta yang masuk bursa Calon Ketua PB HMI ini.

Agus Harta menjawab isu bahwa Pemuda sudah Tergalang Pemerintah ? "Saya berfikir sah saja kritik itu.... Mahasiswa tidak boleh Redam, Artinya kritik harus ada nalar Politik, Yang Jadi Catatan KALAU HANYA TERIAK TERIAK TIDAK ADA SOLUSI,PERCUMA SAJA SEPERTI TONG KOSONG NYARING BUNYINYA dengan adanya (Jambore) kita Galang ribuan Mahasiswa yang memiliki selain bisnis,,Rencana bisnis dengan ini kita ajukan kepada Pemerintah, Ini Loh.... kita bina bersama karena Pemuda hari ini adalah yang menentukan masa depan Ekonomi Kejayaan Indonesia , Jadi biarkan diluar sana Teriak Teriak (itu) hak asasi manusia biarkan saja."

"Kita jalan terus...kita ingin membuktikan kita bermahasiswa tidak hanya Mengkritik ( Pemerintah ) tetapi harus berpolitik dan memberikan solusi.

"Mental kita akan rusak dan akhir nya apa ? Kita kedepan akan terus menebar kebencian dan kebencian??? Kalau menebar kasih sayang terhadap Masyarakat Indonesia Iya......,Kita disini melakukan kegiatan melibatkan masyarakat  Aksi Sosial Membersihkan Rumah Ibadah , Menebar benih ikan, Donor darah ini bentuk sosial, Setidaknya masyarakat melihat bahwa mahasiswa masih ada gerakan sosial yang real dan kongkrit, Tidak hanya berteriak teriak di pinggir jalan dan tengah jalan" Jelas Agus Harta Yang aktif di HMI sejak 2007 ini.

"PANCASILA Adalah FINAL, Kita harus menyadarkan kembali Bahwa jati diri Bangsa adalah Musyawarah Mufakat, Kita berbeda beda tetap bersatu Bahasa Indonesia dan berbangsa Indonesia yang besar ,Ini adalah Negara Indonesia yang berdasarkan PANCASILA, Harapan kami (Pemuda) terkait Jambore Pemuda Ini,  Pemerintah lebih cermat lagi dan lebih memilah mana Mahasiswa Pemuda yang Kreatif dan yang akan Kreatif harus diperhatikan dibina karena tugas Tanggung Jawab Pemerintah, Mereka (Pemuda) Generasi kita harus Cerdas semua. Tutup Agus Harta mengakhiri pembicaraan dengan awak MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN. (David).
Komentar

Berita Terkini