|

Kita ikut Jambore Karena Produk Daerah Banyumas Sudah Dikuasai PT

Foto : Wildan Sedang mengenalkan Produk ke peserta Jambore.

BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Sabtu ( 28 / 10 / 2017 )). Mandalawangi, Paguyuban Bani Santri Rosul Bekerja sama Dengan Kelompok Tani Lereng Gunung Slamet Banyumas memproduksi  Gula Semut, Yang sudah ekspor ke Jerman Prancis dan timur tengah.

Wildan Kepala Pemasaran Organic Coconat Sugar Kelompok Tani Lereng Slamet Banyumas mengatakan: "Harapan Kita Mengikuti Jambore Pemuda Nasional ini, Bisa mengangkat Produk Daerah sendiri, karena selama ini Produk Gula Semut  hanya dinikmati  yang punya PT saja, Nama banyumas tidak di angkat... Dalam artian produk di bawa ke PT lalu di pasarkan tapi tidak ada nama daerah Banyumas... padahal produknya Banyumas, Ini prihatin sekali" Ungkap Wildan yang Juga ketua Paguyuban Bani Santri Rosul.

Pak Bupati ( Ir Ahmad Husein) Mendukung Kita ke Jambore, Ini awal menuju produk nama daerah ( Banyumas), Sebelum berangkat kita ngobrol dan Bupati Melepas Kita berangkat Jambore"

"Jambore secara konsep, Proposal Panitia ke kami bagus, Tapi perbedaan di lapangan tidak sesuai, Play Out (Tempat) Kita dari daerah di Pecah pecah,maunya kita di jadikan satu, Kita kan ingin Mengenalkan Produk daerah itu aja Mas... Mudah mudah  ada Perbaikan di Tahun berikut" Tutup Wildan. ( David ).
Komentar

Berita Terkini