|

Tega Bogem Mentah wajah istrinya , Oknom Polisi ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi

Ket Gambar  : Korban ( MS ) istri Pelaku selepas terjadi tindak kekerasan ( KDRT ) 

BEKASI | Media Nasional Obor Keadilan | Tindak kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. kali ini tak dilakukan oleh seorang Oknum Penegak Hukum ( Polisi/Red ) yang seharusnya patuh dan taat Hukum. Tindakan ini terjadi bermula dari persoalan sepele sekedar tidak mengangkat panggilan seluler dari nya hingga Pelaku nekat melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya.

Tak terima dengan apa yang dialaminya, MS ( Korban ) Istri dari Oknum Kepolisian tersebut langsung melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya ke Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Pada Senin sore (11/09/17).
Akibat kejadian itu, orang tua korban langsung memeriksakan keadaan korban dan sudah melaporkan ke Polres Metro Bekasi dengan surat laporan LP/881/519.SPKT/K/IX/2017/Resto Bks pada pada, Senin 11 September 2017 lalu.


Sebelum terjadi tindakan kekerasan, (MS) berada di rumah kedua Orang Tuanya, di Perum Papan Mas BloK G22 no. 14, Jl. Gunung Krakatau, Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pelaku ( DS ) Mencoba Menghubungi Sang Istri melalui telepon seluler nya, Namun istri tidak mengangkat panggilan telepon nya. Diduga Tersulut Amarah. Suami Korban Berinisial (DS) Yang Juga Merupakan Oknum Anggota Polisi Langsung Mendatangi Sang Istri Dan Menamparnya.

Sambil memaki lalu Pelaku menanyakan ATM Kepada Istrinya. Korban yang ketakutan langsung berlari kedalam rumah dan segera mencari ATM sesuai permintaan suami nya.Setelah di berikan, Pelaku yang masih merasa kurang puas langsung menghujamkan Bogeman bogeman Mentah kewajah Sang Istri hingga Babak Belur dan tersungkur sehingga istri ( MS ) Mengalami Pendarahan di Hidung.

“Dia ( pelaku ) Nelpon Berkali-Kali. Tapi, Gak Diangkat. Terus Langsung Datang Kerumah. Saya Langsung Ditampar”, Tutur (MS) Di Rumahnya.

Usai menghadiahkan Bogeman mentah nya, Oknum Polisi ( DS ) Yang diketahui berdinas di Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi itu langsung saja Ngeloyor Pergi meninggalkan Sang Istri yang Bersimbahan Darah.

“Sehabis Nampar dia langsung meminta diambilin ATM, Langsung saja MS ambilin dan terus dikasih. Bukannya ucapan terima kasih malah di Kasih Bogeman Mentah. Sikorban langsung tersuruk Kaya Di Game Tekken.” Ujar (ba) Saksi Yang Kebetulan Lewat ditempat Kejadian waktu Itu.

Sementara Itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, kompol Kunto Bagus Membenarkan Peristiwa Tersebut. Kini Laporan Tersebut Masih Dalam tahap Penyelidikan Lebih Lanjut.(OK/RED)

Dari Media berbagai sumber.


Komentar

Berita Terkini