HEADLINE

Marbot Masjid Adalah Profesi Mulia, Namun Pria Ini Di Bacok Berkali Kali Diduga Karena Gunakan Kaos Bertuliskan Jokowi

/

Redaksi / Minggu, 19 Agustus 2018 / 19:50 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak korban pembacokan orang tak dikenal sedang di rawat di rumah sakit. 







Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Pak Pamuji salah satu Relawan Jokowi mengalami luka bacok dibagian Kepala dan Wajah karena diserang oleh Orang Tak Dikenal ( OTK ) pada Jum'at  Agustus 2018 sekira pukul 05 : 00 wib. Tepat dimana Masjid dirinya bekerja.

Warga asal solo ini yang kesehariannya bekerja sebagai pengurus Masjid yang ada di Masjid Baitul Rahman Ragunan Cilandak.

Paska kejadian Pak Pamuji yang saat itu selesai menunaikan ibadah sholat subuh keluar dari Masjid ingin ke halaman depan guna membersihkan halaman masjid dan sekalian untuk memarkirkan mobil para jemaah yang menunaikan ibadah sholat shubuh saat itu.

Namun tanpa diduga pak samuji yang saat itu memakai baju Bertuliskan # Jamannya Jokowi tiba - tiba mendapatkan serangan secara bertubi - tubi dari OTK menggunakan cangkul yang saat itu sudah berdiri menunggu di depan pagar masjid sehingga mengakibatkan dirinya harus dirawat dirumah sakit atas luka bacok yang amat serius.

Untungnya pasca kejadian yang dialaminya  Seorang TNI Marinir yang ada ditempat kejadian dengan sigap langsung mengamankan Samuji yang sudah terkena Cangkul di bagian Kepala dan Wajah kedalam mobilnya untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Dr.Bambang selaku Saksi Kejadian dan juga adalah Marinir yang menolong Pak Samuji langsung membawa korban ke Rumah Sakit Marinir yang ada di Cilandak Jawa Barat.

Saat itu darah sdh banyak bercucuran dr luka Sobek Bacokan Cangkul si Pelaku.

Beberapa saat kemudian  sekitar pukul 05.30 Wib,pelaku dapat di tangkap Warga sekitar Masjid setelah pak dr Bambang seorng Tni Marinir cilandak membawah pak Pamuji ke RS Marinir Cilandak..

Hal ini diungkapkan oleh salah satu relawan Jokowi yang mendapatkan informasi mengenai kejadian tersebut.

" Saat ini Pelaku sudah tertangkap dan saat ini sdh di amankan di Polsek pasar minggu ," Ucapnya.

" Sekira pukul 13 : 00 Wib Saya mendapat kabar dari beberapa Teman foto dan Video pak Pamuji di Rmh Sakit ,Pav Bougenvil Skrg di RS. Marinir Cilandak ," Tambahnya.

" Selepas itu pada pukul 16.00 Wib setelah selesai urusan saya langsung merapat ke Rumah sakit Marinir Cilandak untuk menjenguk Korban Penyerangan Pembacokan Mengunakan Cangkul ," Imbuhnya.

Korban ,pak Pamuji asal solo dan setiap hari Kerjaannya mengurus masjid Baitul Rahman Ragunan ( bersih-2 , parkir dll).

Polisi sdh ke rmh sakit ,dan sdh di mintain keterangan dr Korban..

Pelaku adalah Orang Ciganjur,
Saat di tangkap di dalam Tas dr pelaku di temukan SIM dan STNK Dgn Alamat Kb.Jeruk Jkarta Barat..

Demikian informasi yg bs Kami sampaikan buat Sesama Solidaritas Relawan Jokowi.
Saat ini korban masih di rawat di Rmh Sakit jk ada ada yg ingin berbartisipasi dalam membantu silakan ke Rmh sakit Marinir Cilandak- Pav.Bougenvile ...
Atas perhatiannya Terima kasih ," Tutupnya.

BASTIAN

#JAMANnyaJOKOWI

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI