HEADLINE

Korban Bacok 8 OTK, Serka Agus Riyanto Babinsa Bekasi Dirujuk Ke RSPAD Gatot Subroto

/

Redaksi / Rabu, 24 Oktober 2018 / 16:36 WIB

Sebarkan:
Korban Bacok 8 OTK, Serka Agus Riyanto Babinsa Bekasi Dirujuk Ke RSPAD Gatot Subroto 

Media Nasional Obor Keadilan | Bekasi | Rabu ( 24/10 ), Pada hari ini Rabu tanggal 24 Oktober 2018 sekira pukul 01.30 WIB di Jalan Baru Grand Wisata, Ds. Lambang Sari telah terjadi Pembegalan yang disertai pembacokan terhadap Babinsa Desa Lambang Sari Koramil 01/ Tambun.

Peristiwa Pembegalan ini yang menjadi Korban seorang anggota tentara bernama Serka Agus Riyanto Pangkat / Jabatan : Babinsa Desa Lambang Sari dari Kesatuan : Koramil 01/Tambun.

Diduga Pelakunya berjumlah delapan (8) Orang belum dikenal identitasnya menggunakan 4 Sepeda Motor.

Runut Kronologinya sebagai berikut
Pada Rabu 24 Oktober 2018 sekira pukul 01.30 WIB, Serka Agus Riyanto
(Red_korban) saat korban melintas di Jalan Raya Baru Grand Wisata Arah Pulang, tiba-tiba Korban di Hadang Oleh 8 orang Tak di Kenal menggunakan 4 sepeda motor yang sebagian pelaku membawa Parang, korban dan pelaku sempat adu Argumentasi / adu mulut akhirnya terjadi perkelaihan karena perkelaian tidak seimbang korban luka dibagian punggung belakang satu (1) luka bacokan dan satu (1) luka tusukan terkena parang pelaku.

Selanjutnya korban melarikan diri ke RS. Hermina Grand Wisata. Korban dibantu Security Rumah sakit Hermina Grand Wisata langsung ditangani Dokter di Ruang IGD. Selanjutnya korban dirujuk Ke RSPAD Gatot Subroto di Dampingi Biti tuud Hingga informasi ini di muat oborkeadilan belum dapat keterangan dari pihak kepolisian setempat (Serma Boyatni). (*)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI