|

Lakukan Apel Siaga Kelistrikan, PLN UP3 Depok Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri 1445 H

Media Nasional Obor Keadilan | Depok | (6/4/2024)-
PLN UP3 Depok menggelar apel siaga kelistrikan Idul Fitri 1445 H di halaman kantor PLN UP3 Depok pada hari Sabtu, 6 April 2024. Apel ini menandai kesiapan PLN UP3 Depok dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama perayaan Idul Fitri khususnya di wilayah Kota Depok.

Pelaksanaan apel siaga kelistrikan diikuti oleh seluruh manajemen UP3 maupun ULP, manajemen mitra kerja dan petugas pelayanan teknik masing-masing unit. 

Seluruh unit PLN UP3 Depok yang terdiri dari (ULP Depok Kota, ULP Cimanggis, ULP Bojong Gede, ULP Cibinong dan ULP Sawangan) siap menyambut siaga kelistrikan menjelang Idul Fitri 1445 H dengan beberapa point terlampir:
Sumber daya yang dikerahkan yaitu personil PLN sebanyak 34 orang, personil TAD & Mitra sebanyak 203 orang.
Peralatan Pendukung sebanyak 13 unit dan kendaraan pendukung sebanyak 32 unit.
Jumlah lokasi siaga Idul Fitri di lingkungan PLN UP3 Depok total 22 yang terdiri dari 11 lokasi yang merupakan tempat ibadah, 3 lokasi rumah sakit, 2 lokasi stasiun, 2 pusat keramaian dan 4 lokasi pertahanan dan pemerintahan. 

“PLN UP3 Depok berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama Idul Fitri 1445 H,” ujar Martha Adi Nugraha, Manager PLN UP3 Depok. “Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan keandalan pasokan listrik, termasuk melakukan inspeksi dan pemeliharaan jaringan listrik, serta menyiagakan petugas dan peralatan di lokasi-lokasi siaga”.

Martha menambahkan, PLN UP3 Depok juga telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti pemerintah daerah, TNI, dan Polri, untuk memastikan kelancaran perayaan Idul Fitri.

Susianan Mutia, General Manager PLN UID Jabar mengatakan dengan kesiapan dan koordinasi yang optimal, PLN UP3 Depok optimis dapat memastikan keandalan pasokan listrik selama Idul Fitri 1445 H di wilayah Kota Depok. Masyarakat dapat menikmati momen Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan tanpa khawatir akan gangguan kelistrikan. (***)
Komentar

Berita Terkini