|

Toko "Mainan Second Singapur" Dilahap Sijago Merah, di Sengkuang Batam Kepri

Toko "Mainan Second Singapur" Dilahap Sijago Merah, di Sengkuang Batam Kepri
Ket Gambar : Terbakar habis, Warga dan para pemilik toko mainan second singapura berdiri ditengah puing usai api berhasil dipadamkan.

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Jumat 31 Januari 2020. Kebakaran Melanda Toko Mainan Second Singapore yang meludeskan 5 Toko di Jalan Sengkuang RCTI Batu ampar Batam.

Kebakaran yang terjadi pukul 19.30 Wib (Malam ini) cukup mengagetkan Warga yang sedang lalu lalang dan berbelanja mainan second Singapore.

Bangunan yang terbuat dari Kayu itu pun langsung ludes di lahap sijago merah dalam hitungan menit saja lima Toko Mainan second langsung habis, Penyebab Kebakaran pun beragam informasi Andi Warga Sengkuang mengatakan kepada Pewarta MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN " Kebakaran ini karena Konsleting listrik Bang.....Itu meledaknya Batere Sepeda listrik (Scooter) bang,..Besar sekali apinya, Panik lah semua bang.." Terang Andi dengan Serius.

Api dapat di Padamkan selama Satu Jam oleh 7 Mobil Pemadam kebakaran dari Pemko Batam di bantu Pemadam dari Otorita BP. Batam dan Pemadam Shabara l yang Cepat tanggap akan hal ini.

Total kerugian material akibat kebakaran di Perkirakan mencapai Ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa Akibat kebakaranpun masih diselidiki Polsek Batu Ampar Batam. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab berita : Obor Panjaitan.
Komentar

Berita Terkini