|

Serbuan Vaksin Maritim SMPN 46 Pulau Bulang Batam

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM | Kamis, (23/09/2021)-Pulau Bulang Kecamatan Sagulung pada hari ini (23/9/2021) mendapat serbuan vaksin Maritim, yang menyasar kepada para pelajar SMP maupun SMA mendapat apresiasi dari masyarakat Pulau.

Serbuan vaksinasi Maritim yang dilancarkan oleh Pangkalan TNI AL Batam dan bekerja sama dengan Puskesmas Sagulung membidik langsung di satu-satunya sekolah di Pulau Bulang yaitu SMPN 46 Batam dan mendapat perhatian sangat serius dari warga Pulau Bulang.

Paspormar Lanal Batam Mayor Mar Hadi bersama tim kesehatan Mako Lanal Batam di dampingi oleh DANPOSMAT Sagulung serta Babinkantibmas di sambut langsung oleh lurah Pulau Bulang Bapak Irwan dan Kepala Sekolah SMPN 46 Batam bapak Sigro Prayitno.

Mayor Mar Hadi Ketua tim serbuan vaksin Maritim mengatakan kepada pewarta Obor Keadilan "saya selaku Paspotmar mendapat perintah dari Komandan Lanal Batam untuk melaksanakan vaksinasi ke masyarakat Pulau".

"Pelajar yang belum mendapat vaksin ataupun belum mengerti tentang informasi vaksin, kita bersinergitas, kita juga didukung data dari Babinsa, Babinkantibmas dan Babinpotmar tentang masyarakat nelayan dan Pulau yang belum tersentuh oleh Vaksin".

"Kita dukung program Pemerintah untuk menuju Indonesia sehat, vaksin kali ini untuk pelajar, jadi kita datang langsung kesekolah SMPN 46 Batam" Ujar Mayor Mar Hadi.

Senada dengan Paspotmar, Dr Esra tim kesehatan dari Mako Lanal Batam juga mengatakan " kami berterima kasih terhadap Pak Lurah yang menerima kami dan mendukung program Pemerintah, kita berharap dengan vaksin ini anak-anak kita bisa kembali aktif bersekolah" tutup dokter Esra.

Ada hal yang cukup menarik disaat pelajar SMPN 46 di lakukan vaksin, Ahmad (14 tahun) pelajar kelas 2 menangis saat akan disuntik, sontak saja seluruh pelajar yang menyaksikan langsung tertawa. (David)

Editor: Redaktur

Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini