|

Patroli BC Kabur, Pasca-Tabrak Boat Warga Menyebabkan 1 Korban Tewas dan 1 Hilang

Ket Gambar : Boat Pecah tampak bersama engine merek Yamaha terlihat kesedihan diraut wajah istri korban yang belum kunjung ketemu. 

BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Selasa 03 Desember 2019. Suasana duka Tampak masih menyelimuti keluarga almarhum Baso ABK HSC yang boat nya di tabrak oleh Patroli BC di Perairan Batam (Minggu, 01/12/2019)

Sebagaimana di ketahui Pada (Minggu 01 Des 2019) Pukul 20.30 21.00 Wib, terjadi Kecelakaan Laut/tabrakan kapal antara kapal/Speedboat patroli BC dengan Speedboat warga Tanjung Sengkuang Batam.

Media Nasional Obor Keadilan menghimpun berita dari berbagai sumber mengatakan " Speedboat yang sedang Perjalanan ini dalam keadaan kosong tidak ada muatan barang apapun. Jadi tidak benar kalau boat dalam keadaan penuh muatan, Setelah di tabrak boat BC melepaskan diri dan langsung Pergi".

Dari Kejadian di tabrak nya Speedboat ini Satu ABK Speedboat atas nama Baso terpental dan pingsan Setelah di bawah oleh pihak keluarga ke rumah sakit Awal Bross nyawa Baso korban ditabrak speedboat tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.

Hingga berita ini di turunkan ada salah satu ABK atas nama Acok masih dalam pencarian pihak keluarga Korban dan kawan kawan dari speedboat warga Tanjung Sengkuang. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan.
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini