|

Satgas Diplomasi Duta Bangsa 2019, KRI Bima Suci

Ket Gambar: KRI BIMA SUCI yang pada hari ini (Selasa 15/10) mengadakan Open Ship dan dikunjungi lebih dari 2000 Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat kota Batam begitu antusias saat menaiki Kapal Latih Taruna Taruni Akademi TNI Angkatan Laut ini.

OBORKEADILAN.COM| BATAM |  (Selasa 15/10/19) Kapal latih TNI AL KRI Bima Suci yang datang di Dermaga Batu Ampar Batam bersama Satuan latihan Kartika Jala Kridha Taruna Tingkat III Angkatan 66 dalam rangka Satgas diplomasi Duta Bangsa menarik banyak perhatian masyarakat Pulau kota Batam.
KRI BIMA SUCI yang pada hari ini (Selasa 15/10) mengadakan Open Ship dan dikunjungi lebih dari 2000 Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat kota Batam begitu antusias saat menaiki Kapal Latih Taruna Taruni Akademi TNI Angkatan Laut ini.
Media Nasional Obor Keadilan yang berkesempatan melihat dari dekat salah satu Kapal Latih kebanggan TNI AL juga menyaksikan begitu senangnya pengunjung yang memasuki KRI BIMA SUCI, Pelajar, Mahasiswa banyak berfoto ria bersama Taruna Taruni yang mengikuti Satgas Diplomasi Duta Bangsa dan juga berfoto saat menaiki Sea Raider dan Tank Marinir TNI AL.
Reiden salah satu pelajar mengatakan ke pewarta " Saya mau jadi Taruna Angkatan Laut om....." Ungkap Reiden dengan bangga sambil berfoto bersama Anggota KRI Bima Suci.
Taruna dan Taruni AL Tingkat III yang mengikuti Satgas Diplomasi Duta Bangsa bersama KRI Bima Suci sudah mengarungi lautan dan melaksanakan Tugas sebagai Duta Bangsa di berbagai Negara ini yang pada tahap akhirnya menuju Australia dan kembali ke Surabaya.(David)

Editor: Redaktur
Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini