HEADLINE

Babinsa Timika Salurkan Bantuan Material Untuk Pembangunan MCK

/

Redaksi / Minggu, 15 Juli 2018 / 17:19 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Babinsa Timika Salurkan Bantuan Material Untuk Pembangunan MCK 

Media Nasional Obor Keadilan | TIMIKA | Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Kopda Kawang senantiasa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Binaannya. Hal ini dilakukan agar permasalahan Sosial di wilayahnya bisa diketahui dengan cepat dan ditangani dengan tepat.

Mempedomani hal tersebut, kali ini Kopda Kawang memberikan bantuan kepada Bapak Bernadus Maisini berupa Pasir Cor sebanyak 1 Truk yang akan digunakan untuk membangun MCK di Kampung Hangaitji, Distrik Mimika Baru, Jumat (13/07/2018).

Bapak Bernadus Maisini sendiri merupakan Ketua RT. 01 di Kampung Hangaitji dan memiliki hubungan yang baik dengan Babinsa selain itu Bapak Bernadus pun sangat dihormati oleh warga setempat. Pasir cor ini merupakan bantuan Sukarela yang diberikan oleh Babinsa melalui rekanan Babinsa lainnya.

Pembangunan MCK ini nantinya akan dibangun oleh warga setempat secara gotong royong. Penggunaan MCK sendiri nantinya tidak hanya untuk digunakan secara pribadi oleh Bapak Bernadus namun juga bisa digunakan oleh warga lainnya, mengingat masih ada warga yang tidak memiliki MCK.

Kopda Kawang menyampaikan agar Pasir Cor ini digunakan semaksimal mungkin sehingga Pembangunan MCK nantinya akan bertahan lama dan juga menghimbau warga lainnya untuk membantu Pembangunan MCK, agar MCK ini dapat digunakan secara bersama-sama.

Author : Junadin (Pendam XVII Cenderawasih)
 (Oriya )
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI