|

Ternyata Isteri Hotman Hutapea Pernah Korban Mallpraktek RS, Andar: Turut Prihatin

Sumber Foto: IG Hotman Paris Official. 

OBORKEADILAN.COM| Jakarta| Perseteruan Andar Situmorang SH dan Hotman Hutapea yang sama-sama berdarah batak berprofesi pengacara kian hari kian memanas. Kasus perseteruan ini bergulir sejak kasus ikan asin mencuat ke publik.

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, sang pengacara asal tanah Batak ini seperti diketahui bersama selalu memenangkan perkara kliennya, bahkan saat ini Hotman Paris Hutapea sedang berseteru dengan beberapa pengacara yakni Farhat Abbas, Andar Situmorang, diketahui, saling melapor antar pengacara ini pun sedang terjadi dan menjadi konsumsi publik.

Namun sangat disayangkan ada kisah miris yang dialami sang pengacara kondang tersebut, Hotman Paris Hutapea tidak berkutik dihadapan Rumah Sakit Mitra Kemayoran, seperti yang dilansir dari kanal Liputan6.com, bahwasannya pada tahun 2003, Isteri Hotman Paris Hutapea adalah korban “Malpraktik dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Dalam Kanal liputan6com tersebut, akibat dari malpraktik itu ginjal Isteri Hotman Paris Hutapea mengalami kerusakan.

Masih dari Kanal liputan6.com, diketahui akibat pemberian dosis antibiotik yang berlebihan hingga berakibat pada ginjal Anne Isteri Hotman Paris Hutapea mengalami kerusakan. Wanita bernama lengkap Augustine Sinta Dame Marbun sempat juga munta-muntah hampir setiap 10 menit selama beberapa hari waktu itu, dan Anne juga mengeluh mengalami sakit pinggang sehingga kondissinya mulai meleamah. Sang suami, Hotman Paris Hutapea sempat meminta pertanggungajawaban hukum kepada dokter Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Bahkan redaksi SotarduganewsCom menelusuri beberapa media online lainnya, pada (wartakotalive.com pada tanggal 29 Agustus 2018) bahwa Augustine Sinta Dame Marbun divonis dokter spesialis kandungan harus menjalani pengangkatan rahim.

Hal ini mengundang simpati dari Andar N. Situmorang, yang juga Pengacara kepada Sotarduganews, mengatakan, sebagai sesama orang Batak saya  turut prihatin, walaupun saat ini, tambah Andar, kami sedang berseteru, ucap Andar. Dikatakan Andar, namun saya sangat menyayangkan kenapa Hotman tidak menuntut pihak Rumah Sakit, apakah Hotman tidak punya nyali untuk menuntut, tanya Andar.

Hotman Paris Hutapea, ketika dikonfirmasi melalui wahtssapnya terkait ada atau tidak upaya hukum yang dilakukan, nampaknya memilh untuk tidak menjawab. ditambahkan Andar N. Situmorang,

“Mall Praktek apa ?…. kandungannya diangkat … hingga membuat hotman prustrasi … ngaku udah 15 tahun pisah ranjang.

“Ngaku pengacara internasional. tapi kenapa tdk punya nyali menuntut rs mitra keluarga kemayoran …..hayo dong buktikan. ada berani. tuntut dong rs nya toh belum kadaluwarsa ini.”.

“yang pasti yg membuat hotman hutapea prustrasi sakit jiwa . ngaku pisa ranjang sama istri uda 15 tahun akibat dari telah diangkatnya organ sex kandungan istrinya hotman …. kasihan”.

“Ironis hotman omdo tdk punya nyali menuntut rs nya”. demikian Andar N. Situmorang dalam chat nya.(◇)

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN
Komentar

Berita Terkini