HEADLINE

DI DUGA REM BLONG, COLT DIESEL MITSUBISHI BOX MENABRAK PEMBATAS JALAN UNDER PASS DI BOGOR HINGGA TERBALIK

/

Redaksi / Kamis, 02 November 2017 / 22:18 WIB

Sebarkan:

BOGOR I Media Nasional Obor Keadilan I Kamis ( 02 / 11 / 2017 ). Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Under pass jl. Sholeh Iskandar kelurahan Kedung badak kecamatan tanah Sareal Bogor. Kamis (02/11) sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi.

Kendaraan cold diesel Mitsubishi Box no.pol : B 9565 VB yang di kendarai oleh sodara Deni dan kernetnya Muhammad Riza datang dari arah Jambu 2 ( dua ) Simpang Tol BORR hendak menuju ke arah jalan Yasmin melewati Under pass, karena mencoba menghindari laju sepeda motor yang ada di depannya dan di duga rem kendaraan blong alias tidak berfungsi lantas saja sopir banting stir ke kanan yang akhirnya menabrak pembatas jalan sehingga oleng dan akhirnya terguling berbalik arah.

Menurut kanit lantas yang berada di TKP saat itu, memberitahukan bahwa  kondisi supir dan kernet hanya mengalami luka ringan. Dan pihak dari Dinas Jasa Marga cepat ambil tindakan untuk menderek mobil box yang terguling tersebut, untuk menghindari kemacetan jalan yang berkepanjangan karena dengan kejadian ini banyak pengguna jalan pada berhenti sekedar untuk melihat kecelakaan. Dan akhirnya kondisi jalan kembali normal lancar dan terkendali. (R. Tursina).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI