|

PT. Permata Citra Rangau (PCR) Mengadakan Halal Bihalal Turut Hadir Warga Masyarakat Talang Mandi

Foto : PT Permata Citra Rangau, yang di selenggarakan pada 30 Juni 2019 ini untuk meningkatkan menjalin komunikasi dengan Warga di lingkungan sekitar perusahaannya.

Duri-Riau | OBORKEADILAN.COM | Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit ini, atas niat yang mulia pihak Management mengundang seluruh lapisan Masyarakat dalam acara Halal Bihalal, Silahturahmi Serta Doa dan sukuran bersama dihalaman perkantoran Pabrik Kelapa Sawit.

PT Permata Citra Rangau, yang di selenggarakan pada 30 Juni 2019 ini untuk meningkatkan menjalin komunikasi dengan Warga di lingkungan sekitar perusahaannya.

Management PT PCR Duri, mengangkat Tema, Dengan kegiatan ini mari kita tingkat kan kinerja dan semangat persatuan kesatuaan kita, antara Karyawan/ti dan Masyarakat, serta menumbuhkan kembangkan tali silahrlturahmi antara sesama kita.

Dalam kesepatan itu terlihat di hadiri oleh, Kepala Kelurahan Talang Mandi dan Stafnya, Kapolsek Mandau yang di wakili oleh Babinkamtibmas Bripka Taufik, Kapolsek Pingir Kompol Ernis S SIK, yang di wakili oleh Wakapolsek Kecamatan Pinggir, AKP. A. Pane. SH, Danramil Mandau yang di wakili oleh Babinsa, Barus, pengurus Pondok Pesantren Purnama, Ustadz Dalimunte, Ketua RW-06 Budi dan Ketua RW-09 beserta jajaran Ketua RT dan Tokoh Pemuda Talang Mandi, pengurus Mesjid serta Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Pengurus Gereja HKBP, GKPI, Pentosa dan GBI yang ada di lingkungan pabrik PKS PT PCR Duri, terlihat pula beberapa Vendor TBS 12 lebih kurang 12 orang, pengurus FUK SPTI dan SPTD beberapa orang dari kalangan Pers, yang bertugaa menuliskan inti berita dan sejumlah tokoh Masyarakat lainnya.

Management SITE dan HO PT. PCR Duri, yang di wakili oleh Ivo Agus Treswono dalam kata sambutannya mengatakan, saya mewakili seluruh Management Perusahaan mengucapkan mohon ma'af lahir dan bathin mengingat kita ini masih berada di bulan Idul Fitri, dengan adanya di selenggarakannnya Halal Bi Halal ini, mari kita tingkatkan kinerja kita sebagai Karyawan dan juga meningkatkan tali silaturrahmi, komunikasi dengan Masyarakat di lingkungan perusahaan kita, saya baru baru dan baru bertugas di lingkungan ini, untuk saat ini kami adalah wajah baru dan Managrment baru serta harapan baru bagi kita semuanya, itu lah harapan saya untuk mengembangkan masa depan perusahaan, kesejahteraan Karyawan dan peduli terhadap kehidupan di lingkungan Perusahaan.

Ketua RW-06 yang mewakili Masyarakat sekaligus dari pihak Pemerintahan Kelurahan Talang Mandi dalam kata sambutannya, kami sangat berterima kasih kepada Perusahaan PT PCR dalam hal ini adalah management yang baru, walaupun yang selama ini kita mendengar desas-desus di perusahaan, namun berkat kegigihan bapak Roni Tua Siregar mampu menyelesaikan setiap persoalan, walaupun masih banyak kekurangannya disana-sini, tapi sekali lagi kami berterima kasih dan berharap kepada pihak perusahaan melalui pak Humas Roni, untuk lebih meningkatkan lagi perhatian dan kepeduliannya kepada Warga di lingkungan perusahaan ini.

Humas pabrik PKS. PT. PCR Sebanga Duri, M. Ronni Tua Siregar mengutarakan kepada Media ini, dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440H. Kami dari Manajemen PKS. PT. Permata Citra Rangau, yang bermaksud untuk memanfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan kerukunan kebersamaan dan kekompakan antara pihak manajemen PKS PT. PCR dan Masyarakat sekitarnya dengan memfasilitasi ajang silaturrahmi warga dalam bentuk acara Halalbihalal di halaman kantor PT. PCR dan sengaja kami mengundang Warga Masyarakat Kota Duri khususnya Kelurahan Talang Mandi yang berjumlah lebih kurang 400 san orang lah, terangnya Ronni yang mengaku sebagai humas itu. (At)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini