|

Sertijab Gubernur Lampung Dihadiri Ketua Bawaslu Mesuji, Ini Kisahnya!


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Apri Susanto, S.Pd menghadiri serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa jabatan tahun 2014-2019 Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Masa jabatan tahun 2019-2024.

Sertijab yang digelar di Ruang Balai Keratun lantai III Bandar Lampung, Jum'at (14/6/2019).

Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Apri Susanto Mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal-Nunik yang baru menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

“ Kita mensuport Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang lama. Sudah sempat Mengabdikan diri dan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur, yang sudah pasti banyak juga yang sudah diperbuat untuk kemajuan Lampung Khususnya Kabupaten Mesuji” ujarnya kepada Awak Media, Minggu ( 16/6 ).

Apri Susanto   juga menambahkan “ Semoga kedepan pejabat yang baru nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bersinergi untuk membangun Lampung Khususnya Kabupaten Mesuji terutama masalah kesejaterahan di Kabupaten Mesuji” harapnya.(*)

Editor :Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini