|

TNI/Polri bersama Warga Mojosongo Bersinergi Dalam Kerja Bakti di TMMD Sengkuyung I TA. Kodim 0735/Ska

TNI/Polri bersama Warga Mojosongo Bersinergi Dalam Kerja Bakti di TMMD Sengkuyung I TA. Kodim 0735/Ska. 

OBORKEADILAN.COM | JAKARTA | Kerja bakti adalah salah satu wujud pelayanan dan kepedulian TNI/Polri terhadap masyarakat di wilayah binaannya, untuk mewujudkan hal tersebut TNI/Polri bersama sama Masyarakat bersinergi melaksanakan kerja bakti di Program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Minggu, (10/3/2019)

Aparat TNI dari satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta, Polsek Jebres dan Masyarakat melaksanakan kerja bhakti berupa betonisasi jalan sepanjang 682 meter, pembangunan saluran air sepanjang 1.364 meter, pembangunan Mushola dan pembuatan Tandon air di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo. Adapun pengerjaan tersebut dilakukan secara gotong royong dalam rangka program TMMD, yang di lakukan oleh Personil Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan masyarakat di bantu oleh instansi lain. Adapun yang turut ambil dalam pengerjaan program TMMD tersebut antara lain dari MTA, LDII, Linmas dll.

Pada saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Aipda Suwedi menjelaskan, " Dalam rangka pelaksanaan TMMD di Desa Jati Rejo Bhabinkamtibmas Mojosongo selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat TNI serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bhakti gotong royong secara bersama sama dengan tujuan untuk mensukseskan pelaksanaan dari TMMD yang dilaksanakan didesa binaannya, ucap Aipda Suwedi.

Sementara Babinsa Mojosongo Serda Samanhudi mengatakan, kebersamaan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat dalam kerja bakti ini untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antara Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan Polsek serta masyarakat, sehingga nantinya tercipta kebersamaan dan kerja sama yang harmonis, guna mensukseskan program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 ini. (*)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini