|

Hary Tanoesoedibjo: “Masa Lalu Tidak Menentukan Kesuksesan di Masa Depan"

Foto : Hary Tanoe

BOGOR | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Sabtu ( 28 / 10 / 2017 ). Mandalawangi, Kegiatan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha yang berlangsung di Cibodas 24-29 Oktober 2017 berhasil menghadirkan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo sebagai pembicara untuk memotivasi ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Dalam acara yang diorganisir oleh 15 OKP antara lain: HMI, KAMMI, GMNI, SEMMI, PMII, PMKRI, GMKI, GEMA MA, IPTI, HIMA PERSIS, HIMMAH, KMHDI, HIKMAHBUDHI, GPII, PMI. Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, “Ayah saya H. Ahmad Tanoesoedibjo menyampaikan pesan bahwa masa lalu tidak menentukan kesuksesan di masa depan,” katanya.

Acara yang berlangsung secara meriah ini didukung oleh blibli.com, Kaskus, Polytron, tiket.com, Bank Mandiri, Indika Foundation, Opini.id, Matahari, Lippo Group, Bank BNI, Bank BRI, Pertamina, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, Sayangi.com, Telkom Indonesia, PLN, Angkasa Pura I, Angkasa Pura II, Jasa Raharja, Bank BTN, Pelindo I, IPC, Pelindo III, Pelindo 4, Semen Indonesia, Pupuk Indonesia, Taspen, Mabes Polri.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda juga, Hary Tanoesoedibjo menuturkan pada para hadirin “Generasi muda harus mengubah paradigmanya dengan menjadi pengusaha, agar keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.” tutupnya. Acara ditutup dengan penyerahan plakat dari Agus Harta selaku Ketua Panitia kepada Hary Tanoesoedibjo. (David.S).
Komentar

Berita Terkini