HEADLINE

Mahasiswa UHAMKA serukan Aksi Pemilu Damai di Bundaran HI Jakarta

/

Redaksi / Minggu, 17 Maret 2019 / 15:27 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Mahasiswa UHAMKA serukan Aksi pemilu damai. 

JAKARTA | oborkeadilan.com | Minggu, (17/03/19) Semakin dekatnya masa perhelatan Pilpres dan pileg secara serentak di tahun 2019 ini, ada saja yang dilakukan oleh tiap orang atau kelompok yang perduli akan kedamaian dan persatuan di Perhelatan Pilpress bulan april nanti termasuk aksi yang dilakukan Puluhan mahasiswa Uhamka Jakarta yang menyerukan aksi Damai dalam Pemilu 2019, hal ini di sampaikan di saat CFD Minggu (17/3) di bundaran HI Jakarta.
Aksi simpatik dilakukan dengan penandatangan di atas spanduk putih serta pemberian bunga ini menarik perhatian masyarakat yang mengikuti CFD termasuk awak Media.
Dalam aksinya Mahasiswa Uhamka menyerukan agar masyarakat tetap mengikuti Pilpress dan pileg dengan damai dan tidak ada perpecahan serta jangan mau di adu domba, tetap menjaga keutuhan NKRI dan tetap lawan Hoax. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI