HEADLINE

BEM JAKARTA "Sukseskan Asian Games dan Pemilu 2019"

/

Redaksi / Sabtu, 11 Agustus 2018 / 18:24 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Diskusi Publik Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Jakarta. 






JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Sabtu 11 Agustus 2018. Perhelatan Asean Games dan Pemilu 2019 yang mana Pelaksanannya cukup dekat dan menjadi Agenda Nasional ini membuat BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Jakarta turut buka Suara di Gedung Juang 45 Jln Cikini Raya Jakarta Pusat.

Ismail Marasabessy selaku Ketua BEM Jakarta mengundang para Pembicara seperti Karyono Wibisono, Reza, Aliza Gunando (PP AMPG).
BEM Jakarta menyoroti agar Perhelatan Asean Games jangan dikaitkan dengan Politik. Hal menarik saat Aliza Gunando (PP AMPG) meminta Mahasiswa Untuk Membacakan isi dari UUD 45 yang mana banyak dari mahasiswa tidak ada yang tau.... lalu ada seorang Mahasiswa yang maju dan membacakan isi UUD 45 dan langsung mendapat hadiah dari Aliza Anando.

Karyono Wibisono Pengamat Politik menambahkan bahwa Asean Games ini ada hubungannya dengan Politik tapi jangan Lakukan Politik Politik Negatif yang membuat kesan tidak benarnya Penyelenggara Asean Games ini.

Ismail Marasabessy Ketua BEM Jakarta saat Wawancara dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Mengatakan " Kami dari BEM Jakarta meminta agar semua Pihak menyampingkan hal hal politik demi terselenggaranya Asean Games, Ini bukan bicara kota Jakarta dan Palembang tapi Sudah Nasional" Ujar Ismail.

BERIKUT INI CUPLIKAN VIDEO NYA 

"Terkait Pemilu 2019 kami dari BEM Jakarta Mendukung Pemilu dan kami BEM Jakarta Meminta kepada Siapa pun yang Menang di Pemilu 2019 Baik itu Pak Jokowi atau Pak Prabowo untuk melirik kepada Rakyat Tanpa Terkecuali" Tutup Ismail Marasabessy. (David)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI