HEADLINE

Ikut Gotong Royong Koramil 15 Habinsaran Dukung Parsoburan Tuan Rumah HUT Tobasa

/

Redaksi / Kamis, 28 Februari 2019 / 13:12 WIB

Sebarkan:
Ket foto : Gotong Royong, Kapten Kav Suharsono Koramil 15 Habinsaran beserta berbagai elemen yakni berbagai kalangan, yaitu dari Polsek Habinsaran, siswa Smp 5 Habinsaran, Smp Sw Kartini parsoburan, Smp Negeri 1 Habinsaran, dari Camat Habinsaran, dari puskesmas Habinsaran ( Kamis 28/02-2019 ). 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN -PARSOBURAN▪( 28/02/2019 ), Koramil 15 Habinsaran ikut serta melakukan gotong royong massal di tanah lapang Parsoburan Tengah Kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasa.                               

Kapten Kav Suharsono mengatakan kepada awak media nasional Obor Keadilan, kamis 28/02/2019. Saya telah mengerahkan babinsa koramil 15 Habinsaran untuk ikut serta dalam gotong royong tersebut.
Ini salah satu bentuk dukungan kami terkait Hari Jadi Kabupaten Tobasa ke 20, tanggal 9 maret mendatang yang bertempat di tanah lapang Parsoburan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasa. Tutur Kapten Kav Suharsono sebagai Dan Ramil 15/ Habinsaran.     
           
●Berikut Konten vidio gotong royong di Parsoburan●
Kegitan gotong royong tersebut melibatkan berbagai kalangan, yaitu dari Polsek Habinsaran, siswa Smp 5 Habinsaran, Smp Sw Kartini parsoburan, Smp Negeri 1 Habinsaran, dari Camat Habinsaran, dari puskesmas Habinsaran. Sebagai Tuan rumah Hut Tobasa Ke 20, Camat Habinsaran melakukan banyak persiapan  dikarenakan puncak perayaan Hut Tobasa ke 20 bertempat di Kecamatan Habinsaran 09/03/2019 mendatang.               
Gotong royong massal ini dilakukan untuk membersihkan sampah dan merapikan   paritan yang tertimbun tanah.       
Kegiatan gotong royong massal ini akan dilakukan 2 hari berturut turut yaitu Kamis dan Jumat demi mengebut pengerjaan   tempat yang akan digunakan untuk Hut Tobasa yang tinggal menghitung hari. (Amran sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI