HEADLINE

Koramil 1707-05/Merauke Gelar Binfung Untuk Tingkatkan Kemampuan Anggota Koramil

/

Redaksi / Rabu, 18 Juli 2018 / 00:48 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | MERAUKE | Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf. Artiono melaksanakan Pembinaan Fungsional (Binfung) kepada seluruh anggota Koramil 1707-05/Merauke bertempat di Aula Koramil 1707-05/Merauke Jln. Angkasa, Kelurahan Kelapa Lima, Distrik Merauke, Kabupaten  Merauke, Senin (16/07/18).

Dengan tema ”Melalui Dukungan Kegiatan Pembinaan Fungsi Koramil Yang Transparansi Dan Akuntabel”. kegiatan Pembinaan Binfung tersebut dibuka langsung oleh Danramil. Dalam arahannya Mayor Inf. Artiono memberikan penekanan kepada para Babinsa agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas dan lakukan pendampingan kepada para warga seperti Karya Bhakti bersama, bercocok tanam untuk meningkatkan Swasembada Pangan.
”Setiap Babinsa harus memiliki data yang Akurat tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing serta dukung sepenuhnya Pemerintah Daerah dalam mensukseskan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 nantinya”, ungkap Danramil, sedangkan tujuan dilaksanakannya Binfung ini untuk meningkatkan kemampuan Koramil dalam melaksanakan tugas terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya”, jelasnya.

Usai kegiatan Binfung tersebut Danramil mengumpulkan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 05/Merauke dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara yang satu dengan yang lainnya serta dijadikan sebagai ajang perkenalan bagi anggota Persit yang baru.

Author : Junaidin (Pendam XVII Cenderawasih)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI