HEADLINE

Heboh !!! Oknum Kepala Sekolah SDN 1 Negeri di Panggung Jaya, Kabupaten Mesuji Lampung Ber Istri Dua

/

Redaksi / Rabu, 26 Desember 2018 / 18:05 WIB

Sebarkan:
Ket Foto :  Kepala  Sekolah  SDN1  Panggung  Jaya  Mesuji  Inisial  AG


 Media Nasional Obor Keadilan l  Tulang Bawang Lampung - Figur seorang kepala sekolah mestinya menjadi sosok panutan untuk ditiru oleh para Guru yang tidak lain adalah  tenaga pendidik anak anak  di sekolah Dasar Negeri ,namun tidak demikian halnya dengan salah seorang oknum kepala sekolah yang  menjabat sebagai Kepala Sekolah di sebuah SDN 1 Negeri di  Desa Panggung  Jaya, kecamatan Rawajitu Utara ,Kabupaten Mesuji  Provinsi Lampung ini. Oknum  Kepala  sekolah  Berinisial Ag tersebut, diduga telah melakukan pelanggaran etika dan aturan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan melakukan Nikah Siri dan memiliki 2 orang istri (poligami).

Istri pertama dan istri keduanya diketahui  sebagai ibu rumah tangga biasa.

Dengan fakta tersebut, Ag  selaku Kepala Sekolah telah melakukan Perlawanan dan Pelanggaran sebagaimana yang di atur dalam PP nomor 45 tahun 1990 Perubahan  dari PP. Nomor.10 Tahun 1983.(TENTANG IZIN PERKAWINAN dan PERCERAIAN bagi Pegawai Negeri Sipil).

Saat dikonfirmasi awak Media  disekolah Negeri 01 Desa  Panggung  Jaya , ke camatan  Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung  pada hari sabtu. (01/12 /2018),  Kepala sekolah  berinisial Ag ini mengakui kesalahanya dan mengakui bahwa dirinya telah melanggar PP.nomor 45 Tahun 1990 Perubahan dari PP. No.10 Tahun 1983.tersebut

Dengan sikap plin plan dan arogan oknum kepala sekolah berinisial Ag tersebut memanggil se orang lelaki yang di akui nya adalah anggota komite sekolah untuk menbantu diri nya yang sedang di komfirmasi oleh  Media  Ia mengatakan kalau punya istri dua itu dalam peraturan negeri boleh, dan setelah itu dia katakan tidak boleh.

“Saya punya istri dua ini ataupun nikah siri lagi, itu nantilah saya jawab”, kilahnya.

“Itu masalahnya begini, masalah ini  tidak bisa saya sampaikan disini, sebab itu masalahnya sangat sensitif. Jadi saya tahu siapa yang melaporkan masalah ini, pasti  istri pertama saya,” tuding kepsek tersebut mengatakan kepada media 

Dan dengan seribu alasan oknum kepsek tersebut tidak mau menjawab semua pertanyaan Media dan dia ber alasan kepala nya lagi sakit dan akan ber siap siap  Diklat di Bandar Lampung. Nanti setelah pulang  dari Diklat kita lanjut kan lagi. Setelah itu kepala sekolah berinisial Ag tersebut bergegas pergi meninggalkan awak Media.

Sampai waktu yang di janjikan  oleh oknum kepala sekolah tersebut, yaitu setelah selesai  pulang dari Diklat di Bandar Lampung.

 Jawaban dari oknum Kepala sekolah tersebut melalui WA dengan media Tetap tidak bisa di temui dengan alasan libur sekolah dan lagi kumpul kumpul dengan keluarga.(Andika /Raharja)
Editor  :Redaktur
Penanggung Jawab Berita  :Obor Panjaitan





Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI