|

Geger !!!.. Kepsek SD/SMP Akui Adanya Setoran DAK Ke Oknum Disdik Mesuji


Ket Foto :Ilustrasi ..Kepsek SD/SMP Akui Adanya Setoran DAK ke oknum Disdik Mesuji


Media Nasional Obor Keadilan l  Mesuji Lampung -
Sejumblah kepala sekolah di kabupaten mesuji khsusunya yang menerima Bantuan DAK (Dana Alkokasi khusus) untuk pembagunan dalam peningkatan Mutu sekolah Akui adanya dugaan sejumblah setoran yang di berikan kepada oknum Disdik Mesuji.


Menurut Kepsek yang enggan di sebut Namannya mengatakan bahwa dugaan Setoran tersebut sebagai salah satu syarat bagi sekolah yang mendapat Bantuan DAK (Sumber APBN) di peruntukan untuk  SD dan SMP se-kabupaten mesuji.


Ia menambahkan, jumblah setoran yang di berikan sekolah ke oknum disdik mesuji itu mencapai 10-15 % di luar Pajak Dan PPH.. ya..untuk setorannya di berikan langsung ke Oknum Disdik mesuji. Paparnya saat di konfirmasi media ini pada 17/12/18


Di tempat terpisah salah  pengawas sekolah di salah satu kecamatan di kabupaten mesuji juga mengakui adanya sejumblah setoran  DAK untuk oknum Disdik Mesuji, untuk  maslah setoran anggaran DAK kami tidak mengetahui  persis untuk jumblahnya karna yang setor langsung ya kepala sekolah tersebut. Kalau kami hanya mengetahui saja, ya kita sama sama taulah gak ada kerjaan yang tidak ada setoran.Jelasnya.


Sementara itu Disdik mesuji melalui stap bidang pendidikan dasar dan menegah Hafiz,saat di konfirmasi awak media membantah ada nya "storan" tersebut,
hingga berita ini di terbitkan beredarnya sejumblah setoran Dak yang mengalir ke oknum disdik mesuji kian menjadi sorotan di mata Publik.(Redaksi)
Editor  :Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini