HEADLINE

Satlantas Polres Bengkalis Gelar Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Seputaran Jalan Sudirman

/

Redaksi / Senin, 05 November 2018 / 21:14 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Satlantas Polres Bengkalis Gelar Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Seputaran Jalan Sudirman

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bengkalis [ 05 November 2018 ] , Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Bengkalis Gelar Ops Zebra Muara Takus 2018 Di Seputaran Jalan Sudirman sekitar pukul 16.15 Wib

Razia tersebut bertujuan guna menciptakan kondisi yang aman serta pemahaman dari Masyarakat tentang pentingnya memahami Peraturan Lalulintas dalam berkendara demi keselamatan para pengendara itu sendiri serta terlaksananya Tata Tertib Berlalu - Lintas yang baik dan sesuai dengan Aturan.

Yang mana dalam Ops Zebra Muara Takus 2018 ini Para Kendaraan bermotor diberhentikan Baik Honda Dan Mobil tanpa Terkecuali guna dilakukan pemeriksaan Kelengkapan Surat Bukti Kepemilikan Kendaraan dan Juga SIM.

Menurut Pantauan Awak Media yang berada dilapangan Para Anggota Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Bengkalis dengan Ramah mempertanyakan serta menerangkan kepada Setiap Pengendara Motor agar tetap mematuhi peraturan Lalin serta mempunyai kesadaran akan pentingnya Keselamatan bagi Dirinya saat berkendara.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media Pada ( 05/11 ) Edwi selaku Kasatgas Cakgum Polres Bengkalis mengatakan bahwa Ops Zebra Muara Takus 2018 ini Kami gelar Mulai Pukul 16.15 Wib - 17.20 Wib.

" Ya kami dari Satlantas Polres Bengkalis melakukan kegiatan Ops Zebra Muara Takus 2018 ini demi menerapkan disiplin berkendara kepada masyarakat guna mengurangi angka Kecelakaan ," Ucapnya.

" Selain itu Maraknya kasus Curanmor serta Kejahatan - kejahatan yang sering meresahkan Masyarakat maka dalam Operasi ini Kami memang tidak Pandang Bulu dalam melakukan Penyetopan terhadap Kendaraan Bermotor guna diperiksa Kelengkapannya baik Surat Bukti Kepemilikan ( STNK ) , SIM Serta Kelengkapan Dalam Berkendara ," Tambahnya.

Dalam Ops hari ini sedikitnya 4 Unit Kendaraan dan 8 STNK Serta Sim yang kami amankan dan memberikan Tilang kepada yang bersangkutan supaya dapat diurus pembayaran Denda di Bank guna pembayaran Tilang .

Kami juga akan terus berupaya menekan angka Kecelakaan serta Angka Kejahatan yang ada di Wilayah Hukum Bengkalis dan memberikan pemahaman - pemahaman yang seharusnya dipahami oleh Masyarakat demi Keselamatannya saat Berkendara ," Imbuhnya.

Semoga dengan adanya Ops Zebra Muara Takus 2018 ini dapat bermanfaat bagi seluruh Masyarakat khususnya Warga Duri serta memberi Pemahaman tentang Pentingnya Mentaati Peraturan Lalulintas saat berkendara ," Tutupnya. ( Galih )
Editor : Raharja
Penanggung Jawab Berita  : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI