HEADLINE

Jelang Acara Pembagian Juara Open Tournament Bulu Tangkis Tanah Abang Cup 2018 Pihak Manejemen Tanah Abang Bagikan Hadiah Undian Serta Doorprize Dan Berikan Santunan Kepada 130 Anak Yatim

/

Redaksi / Sabtu, 05 Mei 2018 / 14:27 WIB

Sebarkan:

Bengkalis | Media Nasional Obor Keadilan | Sabtu,05 Mei 2018- Guna menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Pihak Manejemen TANAH ABANG Lakukan Pengundian Kupon berhadiah dan juga Doorprize yang akan dibagikan kepada Tamu - tamu yang datang pada acara tersebut.

Tak hanya itu Pihak Manajemen TANAH ABANG DEPT STORE pun membagikan Santunan kepada Anak Yatim.

Sekira Pukul 10 : 00 Wib acara dimulai dengan beberapa patah kata dari pembawa Acara yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang di bacakan oleh Pardamaian Lubis dan juga Aulia Rahman sebagai penerjemah.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari PELDA Giatno.

Dalam kata sambutan tersebut PELDA Giatno mengucapkan Terima atas kedatangan Camat Mandau,Camat Pinggir ,Camat Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis Dan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.
Kemudian dirinya juga menyampaikan sedikitnya 130 anak yatim yang diundang untuk diberikan santunan dalam acara tersebut .

PELDA Giatno juga menambahkan program pengundian Hadiah ini dilakukan oleh pihak menejemen di Setiap bulannya,dan dengan berdirinya Tanah Abang Debt Store diharapkan bisa mengurangi angka pengangguran yang ada di Kecamatan - Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis Khususnya Kecamatan Mandau.

Kemudian dilanjutkan dengan beberapa patah kata sambutan dari H. Samda dalimunte dalam kata sambutan nya H.Samda mengucapkan Kekaguman beliau dan memberikan Aplus kepada Tanah Abang Debt Store yang telah perduli dan mau berbagi rezeki dengan anak yatim.

H.Samda menambahkan inilah Toko Tanah Abang pertama yang ada di duri dan semoga kedepannya TANAH Abang Debt Store tambah Sukses kedepannya.


Selanjutnya pembawa acara meminta Fitri sebagai perwakilan dari Camat Mandau agar dapat menyampaikan sepatah dua patah kata.

Fitri mengantar dirinya mewakili Camat Mandau memberikan Apresiasi yang tinggi untuk Acara yang digelar oleh Tanah Abang ini.

Karena selain berbagi Hadiah dan juga Doorprize pihak manejemen pun memberikan santunan kepada 130 anak yatim dan program ini menurut kami adalah kegiatan Sosial yang sangat luar biasa.

Dalam Sambutan singkatnya Fitri menghimbau agar Masyarakat Mandau dapat memilih tempat berbelanja yang Murah serta Berkwalitas seperti Tanah Abang Debt Store karena banyak hadiah dan juga Doorprize yaang menanti," Tutupnya.

Acara pun dilanjutkan dengan Ceramah ( Tauziah singkat ) oleh Ustadz Sarman Mirza yang kemudian ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ustadz Kholik.

Setelah beberapa kata sambutan dan juga Fauziah Singkat serta doa acara dilanjutkan kembali dengan pembagian hadiah yang kemudian diselingi dengan pemberian Hadiah Pemenang Open Tournament Bulu Tangkis Tanah Abang Cup 2018 yang di gelar di Jalan Gaya Baru No 44 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kemudian acara dilanjutkan pembagian hadiah Doorprize bagi pengunjung yang datang pada acara tersebut .

Setelah sebagian Hadiah Doorprize dan Juga Hadiah Utama HONDA BEAT Yang dimenangkan oleh Dedy Wahyudi ( 36 ) Jalan Mangga RT 01 RW 01 Desa Bagan Cempedak Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir.

Sekitar Pukul 14 : 00 Wib acara pembagian hadiah ditutup dan akan diumumkan kembali pada malam hari sekira 20 : 00 Wib. ( Galih )

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI