HEADLINE

Tetap Buka Di Bulan Ramadhan," Manajer King Karaoke Katakan Tidak Adanya Larangan Tahun ini Untuk Tetap Beroperasi

/

Redaksi / Kamis, 24 Mei 2018 / 10:56 WIB

Sebarkan:

Bengkalis | Media Nasional Obor Keadilan | Rabu 23 Mei 2018 - Mandau-Beberapa Karoke di Duri-Mandau Kabupaten Bengkalis,walapun sudah mendapat peringatan dari Upika dan Camat Bhatin Solapan Namun para pengusaha sepertinya tidak mengindahkanya.

Sementara sebelumnya Camat sudah memperingati kepada pengusaha Karaoke,untuk tidak menjalankan Aktifitasnya dalam suasana Puasa bagi pengusaha yang bandel Camat tidak akan memberi toleransi,kalau masih menjalankan Aktifitasnya.

"Namun hal tersebut sepertinya hanyalah sebatas ucapan Camat semata saja,sementara pengusaha Karaoke tetap beraktifitas dalam menjalankan usahanya.

Seperti yang dikatakan Menejer Karaoke King kepada Media ini saat dikonfirmasi melalui Via,Whatsapp (23/05).Akhwat,mengatakan itu kan tidak ada larangan untuk membuka karaoke dan pada saat camat marah karna salah komunikasi aja,cetusnya.

" Selanjutnya masih kata Akhwat mengenai peraturan tentang larangan tempat karaoke buka tidak ada karena selama bulan ramadhan tahun ini diperbolehkan buka tetapi di atur waktunya sesuai surat edaran ," Tutupnya. ( GALIH )

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI