HEADLINE

Korem 161/Wira Sakti Gelar Bintal Fungsi Komando

/

Redaksi / Kamis, 13 September 2018 / 15:13 WIB

Sebarkan:
Foto : Sambutan Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya dalam acara Bintal Fungsi Komando.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kupang-NTT | Komando Resort Militer 161/Wira Sakti Nusa Tenggara Timur (NTT),menggelar kegiatan Bintal fungsi komando di Aula Sudirman Kamis,(13/09).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memelihara dan menjaga mental,sehingga,setiap prajurit selalu siap melaksanakan tugas pokok mereka sesuai dengan tugas dan tabggung jawab masing -masing.

"Kegiatan ini sangat penting bagi kita semua, prajurit dan PNS Jajaran Korem 161/Wira Sakti untuk memelihara dan menjaga mental sehingga selalu siap melaksanakan tugas pokok sesuai dengan tugas tanggung jawab masing masing, demikian Sambutan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M  yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya.

Lebih lanjut, kegiatan ini bertujuan Untuk melindungi dan membentengi para Prajurit dan PNS Jajaran Korem 161/Wira Sakti dari berbagai pengaruh negatif, diantaranya bahaya  radikalisme dan berbagai bahaya serta ancaman lainnya.

Bertindak selaku pembawa materi dalam kegiatan ini adalah Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti Kol Inf Bayu Sudarmanto dan Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti Kol Inf Jems Ratu Edo.

Kasi Intel memberikan materi tentang Bahaya dan Ancaman Radikalisme, sedangkan Kasi Ter memberikan materi tentang Upaya Deradikalisasi melalui metode Binter.

Adapun peserta kegiatan Bintal Fungsi Komando ini adalah seluruh Prajurit dan PNS Ma Korem 161/Wira Sakti serta Prajurit dan PNS Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana. ( LM )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI