HEADLINE

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Gandeng Program Go Ducate dari Singapura

/

Redaksi / Minggu, 18 Maret 2018 / 16:54 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Bupati Samosir Rapidin Simbolon Tampak Membuka sepatu anak Murid SD terlihat kaos kaki anak tersebut sudah compang camping disaksikan Delegasi yayasan Go Ducate dari Singapura. 

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Minggu ( 18/03 ) , Program dari Go Ducate salah satu yayasan sosial dari Singapura yang bekerjasama dengan Pemkab Samosir yaitu English Day untuk anak" SD di Samosir tetap komit untuk melatih sejak dini..dalam Tekat dan mampu nanti berbahasa Inggris menjadi harapan Rapidin Simbolon Terhadap dunia Pendidikan di Tanah Batak Samosir.
Sangat Beralasan Program ini kayak digalakkan mengingat Samosir Adalah menjadi salah satu Situs Sejarah Dunia.
Tentu akan banyak dikunjungi para Wisatawan asing .

Program Go Ducate adalah salah satu program Melatih untuk pintar bahasa Inggris, program ini adalah kerjasama dgn salah satu yayasan pendidikan di Singapura dengan Pemkab Samosir.
Bertujuan pada anak" SD agar lebih dini pintar dan bisa berbahasa Inggris.

Selain itu, Go Ducate juga membuat Program pembagian 10.000 pasang sepatu dan 10.000 kamus Inggris Indonesia bagi anak yatim piatu dan anak yang kurang mampu untu seluruh kab.Samosir.

Program sudah dimulai sejak Februari lalu dan berlanjut Maret ini, (sdh dimulai hari Sabtu, 17-03-18) dan masih berlanjut bebera hari ke depan dengan jumlah yang baru terbagi 1961 pasang sepatu.[ YNI/RED]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI