|

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Langsung Pengamanan Pawai Obor Idul Adha

Ket Gambar : Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH terlihat tampak melakukan pengawalan langsung  pawai obor yang dilakukan oleh Kesatuan  Aksi Umat Islam (KAUMI) pimpinan H Irfan Hamidi.




Media Nasional Obor Keadilan | Medan-Sumut | Kegiatan pawai Obor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H di Kecamatan Belawan, pada Selasa (21/8/2018)  berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH terlihat tampak melakukan pengawalan langsung  pawai obor yang dilakukan oleh Kesatuan  Aksi Umat Islam (KAUMI) pimpinan H Irfan Hamidi.

Pawai obor yang mengambil rute dari Masjid Taqwa Muhammadyah menuju ke Jalan Kol Yos Sudarso, Kampung Salam, Simpang Buaya, Jalan Slebes, Simpang PMB, Jalan Sumatera, Simpang ACC, Simpang Jalan Simalungun, Simpang Jalan Veteran, Simpang Pompa, Depan Pelabuhan Bandar Deli, sepanjang gudang arang dan lorong Melati, mengambil finish  kembali ke Masjid Taqwa Belawan.
Ratusan warga Belawan terlihat tampak begitu antusias mengikuti kegiatan pawai obor tersebut. Bahkan Kapolres Pelabuhan Belawan yang saat itu didampingi Kabag Ops, Kompol Erinal, Kasat Intelkam, Kompol Basri Lubis, SH, Kasat Lantas AKP M Sitorus, SH dan Kasat Sabhara AKP M Pasaribu itu sempat larut dalam kemeriahaan pawai obor tersebut.

AKBP Ikhwan Lubis dalam acara pawai obor itu mengatakan, selain ingin melihat langsung pelaksanaan pawai obor di Belawan tersebut, dirinya juga ingin lebih dekat dengan warga Belawan.

"Tujuan saya turun langsung melakukan pengamanan pawai obor ini tidak lain karna saya ingin melihat langsung acara pawai obor malam ini, serta ingin lebih dekat dengan warga Belawan, " kata AKBP Ikhwan Lubis.

Pantauan wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua DPP KAUMI H Irfan Hamidi tampak berjalan bersama warga lainya mengikuti pawai obor hingga selesai. (Sofar Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini