|

KANJENG NORMAN KOORDINATOR AHOKERS : "Ahokers Masih Utuh dan Solid"

Ket Gambar : Ditengah Maraknya Isu Ahokers akan kemana di Pilpres 2019. Hal ini yang di angkat Oleh Aliansi Pemuda Mahasiswa Dukung Jokowi di Cafe Up2Yu Jakarta Pusat.








JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Selasa 21 Agustus 2018. Ditengah Maraknya Isu Ahokers akan kemana di Pilpres 2019. Hal ini yang di angkat Oleh Aliansi Pemuda Mahasiswa Dukung Jokowi di Cafe Up2Yu Jakarta Pusat.

Para Ahokers Yang datang Juga cukup Banyak dan bersemangat mengikuti. begitu juga Tokoh Tokoh Ahokers Seperti Kanjeng Norman, Ruhut Sitompul, Felix, Gus Sholeh, Bonni Hargens, Jack Lapian Serta Pengamat Politik Karyono Wibisono.

BERIKUT CUPLIKAN VIDEO SAAT DISKUSI PUBLIK
Jack Lapian dan Ruhut Sitompul Yakin Ahokers Tetap Mendukung Pak Jokowi dan Ahokers Tidak Golput.
Senada yang di Sampaikan Juga oleh Kanjeng Norman dengan tegas Mengatakan "Ahokers Masih Utuh dan Solid" Tegas Kanjeng Norman yang di Kenal Cukup "Kencang" dalam Membela Ahok.

Sementara Karyano Wibisono Pengamat Politik menambahkan " Kemana sih arah Ahokers Pasca Pengumuman Cawapres Pak Jokowi, Saya tidak kuatir saya sependapat dengan Pak Norman...ahokers tetap utuh....ahokers saya lihat kecenderungan akan memilih Pak Jokowi, Hasil survey elektabilitas Pak Jokowi 52% ... Yang bilang Ahokers Pecah ini dari kompetitor" Tutup Karyono.(David)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini