HEADLINE

Jika Detik Akhir Salah Milih Cawapres, Prabowo akan Mengubur Mimpinya Sendiri

/

Redaksi / Rabu, 08 Agustus 2018 / 13:28 WIB

Sebarkan:
          Ket Foto : (Damai Hari Lubis,Kadivhukum PA 212)

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l          Bogor - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto direncanakan mendeklarasikan diri sebagai kontestan Pemilihan Presiden 2019 pada Kamis (9/8). Sebelum itu, Prabowo akan terlebih dahulu menentukan cawapres yang akan menjadi pendampingnya.

Hal tersebut mengundang komentar Kadivhukum PA 212, Menurutnya " Saya yakin bahkan haqul yakin. Bila PS "macam - macam ", yang nampak gejala tersebut " sudah terkesan " walau pertandingan belum dimulai. Apalagi dirinya ( PS ) nampak sudah mulai tergoda atau digoda oleh sosok tokoh negarawan yang hasrat politiknya selama ini berpreseden netral. Saat pilpres 2009 dan terkait adanya peristiwa penistaan agama oleh Ahok, di tahun 2016 Ujar Damai Hari Lubis kepada media JNOl, Rabu, (8/8).

Bahkan neutral walau terhadap besannya sekalipun yang sedang berkompetitor. Atau kalau boleh pepatah jenius mengatakan tokoh neutral tersebut pernah menjadi sasaran panah icon jenius, pada meme - meme / gambar beliau ( IB HRS ) pada tahun 2016 dengan konten yang berbunyi ' neutral diantara hak dan batil adalah batil.

Kelihatan tampaknya tokoh neutral yang satu ini, sudah nampak mencium bahkan yakin bahwa Presiden Jokowi sulit untuk memenangkan ajang pilpres 2019. Sehingga dia tak nampak neutral lagi bahkan telanjang dada memperlihatkan keberpihakannya kepada PS akan tetapi tetap tidak belum mau berdekatan terhadap sang tokoh bahkan banyak terbaca malah "menyodorkan orang dekatnya" dari pada mengikut amanah sang ulama yang jelas membesarkan dan memberikan kepercayaan kepada PS. Melalui perwakilan ummat pengikutnya yakni melalui agenda ijtima para ulama di Slipi pada 27 28 29,m tahun 2018 Juli bulan lalu.

Akan tetapi sebagai salah seorang pengikut beliau , yang cukup mengamati kepiawaian beliau dan pengaruh besar , serta tetap istiqomah dalam bersiasah. Saya yakin bila PS. Coba coba dan terbukti menghianti ummat islam di RI. Yang telah menghasilkan putusan ijtima.
Maka secara pribadi saya katakan , PS akan jeblok dan cita2nya terkubur selamanya untuk menjadi presiden RI, Bahkan pengikut PS sudah bisa mengetahui kekalahannya sebelum pertandingan dimulai atau selama pertandingan berlangsung akibat ulah dirinya sendiri.

Bogor, 8 Agustus 2018

H. Damai Hari Lubis, SH, MH
Editor:  Raharja
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI