HEADLINE

Out Bond TNI-Wartawan 2018 Dihadiri PanglimaTNI Marsekal Hadi Tjahjanto

/

Redaksi / Minggu, 22 Juli 2018 / 14:50 WIB

Sebarkan:
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Bogor | Media Nasional Obor keadilan | Sabtu ( 21/07 ) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan Bahawa Pada HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini kita ( TNI ) Tidak Menggelar Lagi seperti tahun lalu karena kita cukup sekali dua tahun sekali melaksanakan nya.
Namun demikian Perayaan Hari ulang Tahun tetap kita Rayakan dengan bentuk sederhana yaitu dengan salah satu nya Sperti acara yang saat ini berlangsung Out Bond TNI-Wartawan pungkas Panglima di sela sela Kata Sambutannya.

Pada Hari sabtu ( 21/07 ) Lebih 250 Wartawan Dari Media Media Nasional baik Tv , Radio , cetak dan Media online bersama sama Menjalani Acara Out Bond TNI-Wartawan digelar Kegiatan ini digelar di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI di Jalan Anyar, Sukahati, Citeureup, Bogor. Acara berlangsung pada pukul 06.00-15.00 WIB.
Media Nasional Obor keadilan diwakili langsung Pemimpin Redaksi Obor Panjaitan yang juga Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah turut ambil bagian pada kegiatan Bergengsi ini dan tergabung dalam team 6 serta Mendapat juara ke 3 dari sepuluh team.

Acara Out Bond TNI-Wartawan 2018 ini di ikuti seluruh Unsur TNI yakni TNI AU , TNI AD , TNI AL .
Masing masing unsur TNI bekerja sama menjadi satu team di setiap Kegiatan.
Mulai Dari pendaftaran ( registrasi ) hingga Di Pos Pos Permainan.
Acara Out Bond TNI-Wartawan 2018 ini di bagi dalam 10 team dan akan memainkan 10 jenis Permainan dan diperlombakan .
Media Nasional Obor keadilan di Team 6 mengamati sekitar permaian rata rata mengambil Thema tentang Kerja sama dan team work, seperti itu pola Pola Permainannya yang diselenggarakan panitia .

Pada Penutupan acara Panglima TNI Marsekal Marsekal Hadi Tjahjanto
Mengucapkan Terimakasih atas Terlaksanakan nya Out Bond TNI-Wartawan. Semoga terus bersinergi antara TNI dan Media Pungkas Panglima.[ OKE ]

Berikut Gambar yang dihimpun Media Nasional Obor Keadilan 
Ket Gambar : Pemred Media Oborkeadilan.com masuk team 6 berhasil juara 3.

 Team 6





Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI